Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorHutami, Anisa Nurhesti
dc.date.accessioned2017-05-09T02:50:30Z
dc.date.available2017-05-09T02:50:30Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84894
dc.description.abstractMinat beli menunjukkan besarnya niat atau kecenderungan dalam melakukan keputusan apakah akan membeli atau tidak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi merek, harga, dan iklan TV terhadap minat beli kopi siap minum merek nasional dan merek impor pada mahasiswa PPKU. Penelitian ini menggunakan desain pra eksperimental (one group pretest and posttest design). Perlakuan yang dilakukan adalah konsumen dipapari merek, harga, dan iklan TV. Jumlah konsumen 62 orang mahasiswa yang dibagi kedalam 2 kelompok, yaitu 31 orang kelompok peminum kopi dan 31 orang kelompok bukan peminum kopi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi merek, persepsi harga, dan persepsi iklan TV tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada kopi siap minum nasional. Sebaliknya, pada kopi siap minum impor hanya persepsi merek yang memiliki pengaruh terhadap minat beli.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcFamily and consumer scienceid
dc.subject.ddcPerceptionid
dc.subject.ddc2016id
dc.titlePengaruh Persepsi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Iklan TV terhadap Minat Beli Kopi Siap Minumid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpersepsi merekid
dc.subject.keywordpersepsi hargaid
dc.subject.keywordpersepsi iklan TVid
dc.subject.keywordminat beliid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record