Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorWirashalci, Mirza
dc.date.accessioned2017-05-08T04:45:35Z
dc.date.available2017-05-08T04:45:35Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84667
dc.description.abstractPenggunaan internet di Indonesia terus meningkat secara signifikan. Besarnya penggunaan internet menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial bagi digital advertising. Bukalapak adalah salah satu pelaku bisnis ecommerce yang sering menampilkan video online advertising yang unik. Pertumbuhan iklan digital dan bentuknya yang beragam akan membentuk sikap konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian yaitu menganalisis sikap konsumen terhadap online video advertising dan menganalisis pengaruh sikap konsumen pada online video advertising Bukalapak terhadap keputusan pembelian. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukkan konsumen menyukai iklan Bukalapak di YouTube, namun cenderung menggunakan fasilitas skip yang diberikan YouTube pada tayangan iklan. Sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek Bukalapak masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen pada Online Video Advertising Bukalapak dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKeputusan pembelianid
dc.subject.keywordonline video advertisingid
dc.subject.keywordsikap konsumenid
dc.subject.keywordStructural Equation Modelling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record