Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorIskandar, Andri Rian
dc.date.accessioned2017-05-05T07:07:04Z
dc.date.available2017-05-05T07:07:04Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84501
dc.description.abstractBukaLapak.com adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa untuk para UKM atau pelapak untuk menjualkan barang dagangannya, serta memfasilitasi calon konsumen atau pembeli untuk membeli barang dagangan yang dijual oleh pelapak. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis tingkat kepuasan, menganalisis pengaruh kepuasan layanan website terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di e-Commerce BukaLapak.com. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, importance performance analysis (IPA), customer satisfaction index (CSI), dan structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan berada pada hasil PUAS. Loyalitas dipengaruhi secara signifikan oleh atribut kualitas interaksi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcServiceid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Pengaruh Kepuasan Layanan Website Terhadap Loyalitas Konsumen e-Commerce BukaLapak.com.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworde-commerceid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordlayananid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordimportance performance analysis (IPA)id
dc.subject.keywordcustomer satisfaction index (CSI)id
dc.subject.keywordstructural equation model (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record