dc.contributor.advisor | Sarma, Ma'mun | |
dc.contributor.author | Azmi, Fikhi Nayatul | |
dc.date.accessioned | 2017-03-03T07:26:35Z | |
dc.date.available | 2017-03-03T07:26:35Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83643 | |
dc.description.abstract | Menurut Nielsen Advertising Information Services mengatakan tahun 2015 total
belanja iklan meningkat sebesar 4%. Peningkatan ini juga di pengaruhi oleh
perusahaan yang ada di Indonesia termasuk PT Unilever Indonesia. Tbk dengan
brand nya Wall’s yang mengiklankan produk Es Krim Magnum. Penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi penilaian konsumen terhadap iklan yang
dilakukan oleh Es Krim Magnum, menganalisis efektifitas iklan Es Krim
Magnum mampu mengkomunikasikan pesannya dan menganalisis keputusan
pembelian konsumen terhadap iklan yang dilakukan Es Krim Magnum.
Pengolahan data dilakukan dengan Statistical Package For Social Science (SPSS)
19 dan Minitab 14. Alat analisis yang digunakan adalah EPIC Model dan
Consumer Decision Model (CDM). Berdasarkan hasil analisis, pengukuran respon
iklan televisi dan dampak komunikasi yang terjadi, iklan televisi iklan Es Krim
Magnum edisi Taste the Classic termasuk dalam kategori iklan yang cukup efektif
dan memberikan dampak sampai pembelian nyata. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB (Bogor Agricultural University) | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Buying | id |
dc.subject.ddc | 2016 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Es Krim Magnum (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Diploma IPB). | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | consumer decision model | id |
dc.subject.keyword | EPIC model | id |
dc.subject.keyword | iklan televisi | id |