Show simple item record

dc.contributor.advisorSarwoprasodjo, Sarwititi
dc.contributor.authorNurjanah, Eka Setya
dc.date.accessioned2017-03-01T06:52:51Z
dc.date.available2017-03-01T06:52:51Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83472
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang berfungsi menjadi faktor pendorong atau pembantu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Kepuasan pengunjung adalah salah satu ukuran kinerja organisasi non finansial yang mempunyai kontribusi sangat signifikan terhadap keberhasilan organisasi bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang digunakan Wisata Natural Strawberry. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah responden 35 pengunjung. Penentuan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling. Hasil menunjukkan bahwa bentuk komunikasi pemasaran dalam promosi yang sering digunakan oleh responden adalah jenis media website, dan brosur.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcSocial Perceptionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBandung - Jawa Baratid
dc.titleBentuk Komunikasi Pemasaran Dan Kepuasan Pengunjung Wisata Natural Strawberry Desa Ciburial Lembang Kabupaten Bandung Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordkepuasan pengunjungid
dc.subject.keywordbentuk komunikasi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record