Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk
dc.contributor.authorSaputra, Abdul Hadi Novriansyah Panca
dc.date.accessioned2017-02-06T03:13:34Z
dc.date.available2017-02-06T03:13:34Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82910
dc.description.abstractUsaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu penggerak roda pembangunan ekonomi masyarakat di Indonesia. Di era teknologi saat ini, pemanfaatan internet dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi pemasaran yang efektif dan efisien salah satunya melalui website. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran melalui website pada produk Sentulfresh Indonesia. Penelitian ini dilaksanakan di Sentulfresh Indonesia Kampung Cijulang, Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, Bogor. Adapun pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode survei didukung oleh data kualitatif, penelitian ini menggunakan uji analisis hubungan Rank Spearman dan Chi-Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel karakteristik konsumen tidak berhubungan pada efektivitas website sebagai media komunikasi pemasaran, dan juga pada karakteristik website, hanya gambar yang berhubungan pada variabel afektif pada katagori unsur-unsur website, dan juga pada unsur-unsur pesan AIDA hanya pada tahap interest, desire dan action saja yang berhubungan dengan variabel afektif dan konatif pada unsur-unsur pesan AIDA.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunity developmentid
dc.subject.ddcMarketing communicationid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Efektivitas Komunikasi Pemasaran pada Produk Yogurt Sentulfresh Indonesia Melalui Website.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordefektivitasid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordmedia onlineid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record