Show simple item record

dc.contributor.advisorSarwoprasodjo, Sarwititi
dc.contributor.authorAbdat, Suhaila
dc.date.accessioned2017-01-10T02:08:41Z
dc.date.available2017-01-10T02:08:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82450
dc.description.abstractIndustri kecil merupakan industri yang dalam pengolahannya konvensional termasuk dalam promosi yang dilakukan. Padahal promosi yang baik bisa membuat pelanggan membeli produk tersebut dan merasakan kepuasan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan bauran promosi dengan kepuasan pelanggan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Madu Ain merupakan industri kecil hasil olahan peternak madu dengan pengolahan yang konvensional. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada karakteristik tingkat pendidikan. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan bauran promosi dengan kepuasan pelanggan pada bauran promosi hubungan masyarakat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddccommunicationid
dc.subject.ddcpromotionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcPasar Minggu-Jakartaid
dc.titleHubungan Bauran Promosi Dengan Kepuasan Pelanggan Industri Kecil.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran promosiid
dc.subject.keywordindustri kecilid
dc.subject.keywordkepuasan pelangganid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record