dc.contributor.advisor | Hubeis, Musa | |
dc.contributor.author | Rusmiaty | |
dc.date.accessioned | 2016-06-02T03:25:37Z | |
dc.date.available | 2016-06-02T03:25:37Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80736 | |
dc.description.abstract | Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) merupakan salah satu jenis pajak daerah
yang memiliki kontribusi besar dalam membiayai pembangunan daerah. Agar
Wajib Pajak (WP) membayar PKB, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap
(SAMSAT) Cikande perlu meningkatan kepuasan WP melalui mutu pelayanan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik WP,
menganalisis tingkat kinerja dan tingkat kepentingan atribut mutu pelayanan,
tingkat kepuasan WP terhadap mutu pelayanan dan hubungan karakteristik WP
dengan tingkat kepuasan WP. Penarikan contoh menggunakan teknik convenience
sampling. Pengolahan data menggunakan Important Performance Analysis,
Customer Satisfaction Index dan Khi kuadrat. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa WP puas terhadap mutu pelayanan SAMSAT Cikande dengan nilai CSI
0,6624. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Service | id |
dc.subject.ddc | 2015 | id |
dc.subject.ddc | Serang Banten | id |
dc.title | Analisis Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Mutu Pelayanan Di Samsat Cikande Kabupaten Serang, Provinsi Banten | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | analisis kepuasan | id |
dc.subject.keyword | kepuasan | id |
dc.subject.keyword | mutu pelayanan | id |
dc.subject.keyword | SAMSAT | id |
dc.subject.keyword | wajib pajak | id |