Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorRusmiaty
dc.date.accessioned2016-06-02T03:25:37Z
dc.date.available2016-06-02T03:25:37Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80736
dc.description.abstractPajak Kendaraan Bermotor (PKB) merupakan salah satu jenis pajak daerah yang memiliki kontribusi besar dalam membiayai pembangunan daerah. Agar Wajib Pajak (WP) membayar PKB, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Cikande perlu meningkatan kepuasan WP melalui mutu pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik WP, menganalisis tingkat kinerja dan tingkat kepentingan atribut mutu pelayanan, tingkat kepuasan WP terhadap mutu pelayanan dan hubungan karakteristik WP dengan tingkat kepuasan WP. Penarikan contoh menggunakan teknik convenience sampling. Pengolahan data menggunakan Important Performance Analysis, Customer Satisfaction Index dan Khi kuadrat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa WP puas terhadap mutu pelayanan SAMSAT Cikande dengan nilai CSI 0,6624.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcServiceid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcSerang Bantenid
dc.titleAnalisis Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Mutu Pelayanan Di Samsat Cikande Kabupaten Serang, Provinsi Bantenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis kepuasanid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordmutu pelayananid
dc.subject.keywordSAMSATid
dc.subject.keywordwajib pajakid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record