Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.authorVinatrie, Karina Inten
dc.date.accessioned2016-05-19T07:17:54Z
dc.date.available2016-05-19T07:17:54Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80629
dc.description.abstractUMKM seperti usaha industri kecil penting dalam mendorong peningkatan ekonomi Negara. Tujuan penelitian ini mengidentifikasi karakteristik pelaku usaha dan profil usaha industri kecil, mengetahui pencapaian entrepreneurial marketing, pengembangan usaha dan keberlanjutan usaha industri kecil serta menganalisis pengaruh penerapan entrepreneurial marketing pada pengembangan dan keberlanjutan usaha industri kecil. Penelitian ini menggunakan teknik sensus, data sekunder diperoleh dari penelitian KPPPA dengan PKGA LPPM IPB sedangkan data primer diperoleh dari indepth interview dan pengamatan langsung. Pengolahan data menggunakan metode Analisis Transformasi Indek dan Structural Equation Modeling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan pencapaian entrepreneurial marketing cukup tinggi, pengembangan usaha sebagian besar pelaku usaha masih mengalami kesulitan namun keberlanjutan usaha tetap berjalan baik serta penerapan entrepreneurial marketing terhadap pengembangan dan keberlanjutan usaha industri kecil memiliki pengaruh positif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2014-2015id
dc.subject.ddcKendal-Jawa Tengahid
dc.titlePenerapan Entrepreneurial Marketing Terhadap Pengembangan Dan Keberlanjutan Usaha Industri Rumahan Di Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendalid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordentrepreneurial marketingid
dc.subject.keywordindustri rumahanid
dc.subject.keywordstructural equation modeling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record