Show simple item record

dc.contributor.advisorM. Munandar, Jono
dc.contributor.authorAuliyah Bismark, Irma
dc.date.accessioned2016-05-19T04:23:13Z
dc.date.available2016-05-19T04:23:13Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80430
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran) terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. Selanjutnya untuk mengetahui sub variabel apakah yang paling berpengaruh dalam keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan September hingga November 2015. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil wawancara lalu diolah menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian terdapat dua sub faktor yang mempengaruhi responden secara positif dan signifikan yaitu sub faktor produk dan sub faktor tempat. Secara keseluruhan dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop ini adalah 41.5%.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleBauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBauran Pemasaranid
dc.subject.keywordFilmid
dc.subject.keywordKeputusan Konsumenid
dc.subject.keywordStructural Equation Modeling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record