UT - Business: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 424
-
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Kosmetik Berlabel Halal pada Generasi Y dan Z di Kota Makassar
(2024)INAYAH SHOFA. Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Kosmetik Berlabel Halal pada Generasi Y dan Z di Kota Makassar. Dibimbing oleh FEBRIANTINA DEWI dan SUHENDI. Kota Makassar dengan pertumbuhan ekonomi tinggi dengan ... -
Strategi Penetrasi Pasar Produk Sustainable Fashion Arae melalui Analisis Purchase Intention
(2024)Seiring dengan meningkatnya kesadaran terhadap lingkungan, saat ini industri pakaian berkelanjutan juga semakin meningkat pasarnya, termasuk di Indonesia. Dengan tingginya proyeksi peningkatan pasar tersebut, PT Bumi ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Merger dan Akuisisi pada PT XYZ
(2024)PT XYZ memiliki jumlah produksi yang masih belum stabil maka diperlukan M&A untuk memenuhi target produksi dan jumlah konsumsi minyak Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi kondisi lingkungan internal, ... -
Analisis Faktor Internal dan Eksternal yang Memengaruhi Pertumbuhan Dana Pihak Ketiga pada Bank Umum di Indonesia Periode 2019-2023
(2024)Bank merupakan lembaga perantara yang menghimpun dana dari masyarakat yang kelebihan dana dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dana dalam bentuk kredit dalam rangka meningkatkan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan CGV Collectible Ticket)
(2024)JASMINE CAMILIA NUGROHO. Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan CGV Collectible Ticket). Dibimbing oleh LINDA KARLINA SARI dan HENY KUSWANTI SUWARSINAH. Industri ... -
Strategi Pemasaran pada Lezat’s Cafe 88 Sentul
(2024)KHANSA HAURA ZHAFIRAH. Strategi Pemasaran pada Lezat’s Cafe 88 Sentul. Dibimbing oleh SITI JAHROH dan ASEP TARYANA. Lezat’s Cafe 88 Sentul mengalami penurunan omset dalam empat bulan terakhir sehingga perlu mengatasi ... -
Faktor Yang Memengaruhi Niat Beli Pada Produk UMKM di Kalangan Millennial dan Gen Z di Jabodetabek
(2024)Perkembangan internet yang semakin meningkat di era digital ini membawa banyak pengaruh dan manfaat bagi kehidupan masyarakat. Masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi dan berkomunikasi di mana saja tanpa ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamidi (Studi Kasus Alfamidi Menceng Raya)
(2024)Sebagai salah satu ritel terlaris ketiga di Indonesia, Alfamidi memiliki visi menjadi ritel yang mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Bulu Babi Sebagai Komoditas Premium Siap Ekspor
(2024)Bulu babi merupakan biota laut yang banyak tersebar di Indonesia serta memiliki nilai jual gonad yang tinggi. Peluang bisnis sangat besar melihat dari potensi ketersediaan bahan baku dan permintaan pasar yang terus meningkat ... -
Implementasi Theory of Planned Behavior Sebagai Prediktor Niat Beli Produk Camilan Sehat PT Kui Indo Fishskin.
(2024)PT Kui Indo Fishskin adalah perusahaan yang bergerak di industri camilan sehat dengan produk unggulan yaitu keripik dari kulit ikan salmon dan dori yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi. Untuk meningkatkan niat beli ... -
Penetrasi Value KPR Rent-To-Own Berdasarkan Kapabilitas Masyarakat Berpenghasilan Rendah dalam Membeli Rumah
(2024)Kegiatan capstone project yang dilakukan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) memberikan gambaran mengenai tantangan yang dihadapi industri perumahan saat ini. Tingkat backlog yang tinggi mendorong BTN untuk ... -
Analisis Kelayakan Pembiayaan UMKM Pada PT. BPRS Botani Bina Rahmah Bogor
(2024)Kegiatan capstone project di PT BPRS Botani Bina Rahmah Bogor memberikan temuan permasalah aktual terkait dengan pembiayaan, yaitu penemuan masalah nasabah yang kesulitan atau menghindari pemenuhan kewajiban. Didukung ... -
Analisis Planned Behaviour Pada Live Streaming Shopping Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Akun TikTok Shop @louissescarlettfamily)
(2024)YASMIN RAHIMA JAZULI. Analisis Planned Behaviour Pada Live Streaming Shopping Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Akun Tiktokshop @louissescarlettfamily). Dibimbing oleh ANNY RATNAWATI dan LINDA KARLINA SARI. Perilaku ... -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Satwagia Kota Bogor
(2024)Minat adopsi hewan peliharaan yang semakin berkembang di Indonesia telah memunculkan berbagai industri perawatan hewan yang memperketat persaingan. Kualitas layanan dan kepuasan pelanggan menjadi sangat penting bagi usaha ... -
Evaluasi Penggunaan Meta Ads terhadap Niat Beli Calon Pelanggan Yourgoodhabit
(2024)Meta ads sebagai platform digital marketing mengalami perkembangan pesat, perkembangan ini dimanfaatkan oleh Yourgoodhabit untuk mengoptimalkan penggunaannya dengan melakukan pengiklanan, akan tetapi tidak menunjukkan kenaikan ... -
STRATEGI RESILIENSI DALAM MENGELOLA RISIKO OPERASIONAL PADA CV VIRDI ORGANIZER
(2024)CV Virdi Organizer merupakan perusahaan agen biro perjalanan yang berfokus pada jasa perjalanan ke seluruh Indonesia. CV Virdi Organizer mengalami kerugian sebagai akibat dari belum diterapkannya manajemen risiko berbasis ... -
Strategi Resiliensi dalam Mengelola Risiko Operasional pada CV Virdi Organizer
(2024)CV Virdi Organizer merupakan perusahaan agen biro perjalanan yang berfokus pada jasa perjalanan ke seluruh Indonesia. CV Virdi Organizer mengalami kerugian sebagai akibat dari belum diterapkannya manajemen risiko berbasis ... -
Perancangan SIstem Produksi Sewing untuk Meningkatkan Produktivitas pada Konveksi Bersama
(2024)Melihat peluang yang terbuka dari jumlah peserta didik di Jawa Barat meningkat setiap tahunnya, Konveksi Bersama ingin menangkap peluang permintaan seragam sekolah tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Manajemen Risiko Operasional Perusahaan Logistik (Studi Kasus: CV Putra Tunggal Perkasa)
(2024)CV Putra Tunggal Perkasa adalah perusahaan logistik yang menyediakan jasa transportasi untuk mitra tunggalnya yaitu PT Pasopa Naga Plastik. Pada proses bisnisnya CV Putra Tunggal Perkasa belum menerapkan sistem manajemen ... -
Evaluasi Kinerja Bauran Retail (Retail Mix) di KP Minimarket
(2024)Pertumbuhan industri retail di Indonesia dan Lombok Timur, menunjukkan peluang bisnis minimarket. Meski memiliki rating 4,1 dari 5 di Google dengan 299 ulasan, KP Minimarket di Lombok Timur mengalami penurunan ...