UT - Business: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 466
-
Mr. Tecies: Platfrom Pernyedia Jasa Servis Laptop
(2025)Peningkatan penggunaan laptop di Indonesia telah menjadi fenomena yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga meningkatkan kebutuhan akan layanan servis. Kendala yang dihadapi konsumen lapangan yang ... -
Marketing Mix Strategy Hotel Bintang Tiga: Studi Kasus Papyrus Tropical Hotel
(2025)Papyrus Tropical Hotel, menghadapi tantangan mempertahankan daya saing di industri perhotelan bintang tiga di Kota Bogor dan tantangan penerapan strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi ... -
Analisis Sikap Mahasiswa IPB terhadap Layanan Self-Photo Studio: Studi Kasus pada PixelPop
(2025)SOFIANI ANAMY. Analisis Sikap Mahasiswa IPB terhadap Layanan Self-Photo Studio: Studi Kasus pada PixelPop. Dibimbing oleh YUDHA HERYAWAN ASNAWI dan FUAD WAHDAN MUHIBUDDIN. Layanan self-photo studio semakin diminati oleh ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Usaha Berkelanjutan Buah Alpukat PT Kelir Berdikari Agrikultura
(2025)PT Kelir Berdikari Agrikultura saat ini menghadapi kendala dalam upaya pertumbuhan bisnis lebih lanjut. Salah satu kendalanya adalah ketidakmampuan perusahaan untuk memenuhi permintaan pasokan dari distributor dalam jumlah ... -
Human Rights Issues in Gemstone Mining Within Jewelry Business: Integrative Literature Review based STEEPLE Analysis
(2025)The gem and jewelry industry's value chain is examined, revealing a stark contrast between its opulent image and the pervasive human rights abuses prevalent throughout its operations. Employing a mixed-methods approach, ... -
Pengaruh User Experience terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Aplikasi Bisnis PLN Mobile
(2025)Dengan semakin tingginya penetrasi pengguna internet di Indonesia, muncul kesenjangan antara jumlah unduhan aplikasi dan jumlah pengguna aktif PLN Mobile, yang menunjukkan pentingnya evaluasi pada aspek pengalaman pengguna. ... -
Strategi Pengembangan Sumber Daya dan Kapabilitas CV Nawasena Pangan Kreatif untuk Mencapai Keunggulan yang Kompetitif
(2025)KHALID HAFIZH SULAIMAN. Strategi Pengembangan Sumber daya dan Kapabilitas CV Nawasena Pangan Kreatif untuk Mencapai Keunggulan yang Kompetitif. Dibimbing oleh YUDHA HERYAWAN ASNAWI dan ANITA PRIMASWARI WIDHIANI CV ... -
Marketing Strategy to increase Brand Awareness of Buna Indonesia
(2024)AZELYA ODRIA. Marketing Strategy to Increase Brand Awareness of Buna Indonesia. Supervised by ALFA CHASANAH and SITI JAHROH. The COVID-19 pandemic has greatly affected life in Indonesia, including a rise in coffee ... -
Rancang Bangun Platform Terintegrasi untuk Mengoptimalkan Aktivitas Pemasaran pada Perusahaan Konstruksi PT XYZ
(2025)Fenomena silo data menghambat pertukaran informasi penting dalam memenangkan tender dengan lebih terkoordinasi pada perusahaan konstruksi PT XYZ. Penelitian dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang dialami oleh Divisi ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Employee Engagement terhadap Kinerja Karyawan pada Perusahaan di Sektor Konstruksi (Studi Kasus: Divisi Corporate Marketing PT X)
(2025)PT X mengalami fluktuasi perolehan kontrak baru selama 2019-2023 yang memengaruhi stabilitas kinerja perusahaan. Divisi Corporate Marketing sebagai divisi yang bertanggung jawab atas perolehan kontrak baru, berperan penting ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Menggunakan Platform Online Food Delivery
(2024)Pertumbuhan industri rumah makan dan restoran terus mengalami peningkatan khususnya saat pandemi covid 19. Hal tersebut membuat perubahan pola perilaku belanja konsumen, termasuk pembelian makanan secara online. Penelitian ... -
Analysis of Customer Satisfaction in Pharmacy Services: A Case Study of Alam Medika Pharmacy
(2024)The COVID-19 pandemic has accelerated digital adoption in healthcare, intensifying competition in the pharmaceutical industry. Alam Medika Pharmacy aims to enhance customer satisfaction and address the decline of ... -
Pengaruh Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Gramedia di TikTok Shop
(2025)Pada era persaingan bisnis yang sangat ketat, Gramedia sebagai perusahaan penerbitan dan ritel terkemuka di Indonesia mulai aktif melakukan penjualan online melalui fitur live streaming pada 2021 dengan memfokuskan pada ... -
Rancangan Model Bisnis Pusat Layanan Usaha Terpadu KUMKM Kabupaten Subang: Pendekatan Social Enterprise BMC
(2024)PLUT-KUMKM memiliki permasalahan keterbatasan dana untuk memberikan pendampingan kepada koperasi dan UMKM karena hanya menerima pendapatan dari pemerintah. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, pemerintah mendorong ... -
Basis of Legal Theories for State and Business Relations: Integrated Literature Review
(2024)MUHAMMAD BUNAYYA HANIF SHULHAN. Basis of Legal Theories for State and Business Relations: Integrated Literature Review. Supervised by JOYO WINOTO and ZENAL ASIKIN. Understanding the theoretical basis of legal theories ... -
Pengaruh Content Marketing dalam Meningkatkan Purchase Intention melalui Brand Awareness pada Instagram Madinah Mart
(2024)Industri pertanian telah mengalami transformasi signifikan dengan peningkatan praktik pertanian berkelanjutan, tingginya permintaan produk organik, serta kemajuan teknologi digital. Madinah Mart adalah salah satu brand ... -
Strategi Link and Match dalam Meningkatkan Penyerapan Tenaga Kerja Lulusan SMK
(2024)SMK Putra Bangsa merupakan sekolah kejuruan swasta yang berdiri sejak 1991 dengan Jurusan Akuntansi, Asistensi Keperawatan, serta Teknik Komputer dan Jaringan. Permasalahan utama yang dihadapi adalah rendahnya keterserapan ... -
Implementasi Learning Organization untuk Membentuk Digital Talent yang Future Fit in PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
(2024)PT Telkom membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki digital competencies yang sesuai dengan kebutuhan digital learning & working culture. Digital competencies menjadi keterampilan yang sangat penting dalam mendukung ... -
Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Coffee Shop Paskamasala di Kota Pontianak
(2024)Perbaikan kinerja pemasaran merupakan faktor penting yang perlu dilakukan Coffee Shop Paskamasala dalam memperubutkan pangsa pasar, dengan mengevaluasi secara intenal kinerja bauran pemasaran. Tujuan penelitian ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Layanan Facial di Salon Jabodetabek
(2024)Industri salon kecantikan terus berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat, sehingga menciptakan persaingan yang tinggi di pasar. Salon facial di Jabodetabek mengalami kesulitan menghadapi tantangan dalam ...