Browsing UT - Business by Title
Now showing items 1-20 of 597
-
Adaptabilitas Investor Ritel dari Herding Behavior pada Investasi Saham di Pasar Modal Indonesia
(2023)Bursa Efek Indonesia melalui surat keputusan direktur BEI memutuskan untuk menutup kode broker pada halaman broker summary dengan tujuan untuk melindungi investor dari herding behavior. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Agrikarya: Adopsi Teknologi Blockchain dalam Peningkatan Rantai Nilai Kopi sebagai Upaya Pemberdayaan Petani Kopi Cisentar
(2023-05-17)Produksi kopi oleh perkebunan rakyat tidak diimbangi dengan pengetahuan petani yang cukup dan penggunaan teknologi yang memadai. Oleh karena itu, kualitas dan produktivitas kopi Indonesia relatif rendah dibandingkan dengan ... -
Analisis Bauran Pemasaran 7P dalam Pengembangan Pariwisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indah
(2022)Wisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indah atau Wonomarto Park berada di Kabupaten Lampung Utara. Saat ini Wonomarto Park mengalami penurunan pendapatan dan memiliki jumlah pengunjung yang tidak stabil sehingga perlu ... -
Analisis Brand Equity pada Rebranding Ace Hardware menjadi AZKO
(2025)Industri ritel peralatan rumah tangga di Indonesia terus berkembang pesat. PT Aspirasi Hidup Indonesia, yang sebelumnya mengusung merek Ace Hardware, melakukan rebranding menjadi AZKO pada awal 2025 untuk menyesuaikan ... -
Analisis Dampak Kebijakan PPN DTP terhadap Abnormal Return dan Volatilitas Saham Perusahaan Properti Indonesia Tahun 2021 dan 2024
(2025)ERHAN DEVANO. Analisis Dampak Kebijakan PPN DTP terhadap Abnormal Return dan Volatilitas Saham Perusahaan Properti Indonesia Tahun 2021 dan 2024. Dibimbing oleh RETNANINGSIH dan NUR HASANAH. Pada masa pandemi Covid-19 ... -
Analisis Dampak Sosial Bantuan Teknologi Program CSR PT PLN UID Banten
(2022)Sejak tahun 2007, pemerintah mewajibkan setiap perusahaan untuk melaksanakan CSR yang dituangkan dalam UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas untuk mewujudkan keseimbangan antara ekonomi, sosial, dan lingkungan. ... -
Analisis dan Manajemen Risiko Bisnis Penyedia Jasa Pemeliharaan Alat Berat: Studi Kasus PT Andalan Fluid Sistem Bogor
(2021-05)PT Andalan Fluid Sistem adalah perusahaan teknik yang bergerak khusus dalam bidang silinder hidrolik dan pneumatik dengan menyediakan solusi satu atap dalam meningkatkan efisiensi alat berat. Proses bisnis PT Andalan dapat ... -
Analisis Efektivitas Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk HeyGurl
(2022)Perkembangan teknologi internet menciptakan persaingan bisnis sehingga perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya melalui strategi influencer marketing. HeyGurl merupakan salah satu ... -
Analisis Ekuitas Merek Kopiluvium Sebagai Sociopetal Space
(2022)Kopiluvium memiliki tujuan bisnis terdekat berupa ekspansi bisnis yang memerlukan kekuatan ekuitas merek demi mendukung terwujudnya tujuan dan rencana bisnis. Analisis ekuitas merek juga dapat digunakan sebagai bahan ... -
Analisis Ekuitas Merek Sila Tea
(2023-12-18)Konsumsi teh yang meningkat di Indonesia menunjukkan potensi besar bagi industri teh. Sila Tea untuk tetap kompetitif memerlukan evaluasibrand equity untuk membangun eksistensi merek dan merancang strategi pemasaran yang ... -
Analisis Evaluasi Pelatihan pada Program Pemadanan SMK Dukungan PT.Telkom Indonesia (Studi Kasus : SMK Bina Nusantara Cisalak, Subang)
(2023)Di Indonesia pengangguran tertinggi pada lulusan SMK mencapai 11,13%. Hal ini disebabkan pembelajaran di SMK mengarah pada hardskill dibandingkan softskill dan kompetensi lulusan SMK yang belum berstandar industri. Mengenai ... -
Analisis Faktor Internal dan Eksternal yang Memengaruhi Pertumbuhan Dana Pihak Ketiga pada Bank Umum di Indonesia Periode 2019-2023
(2024)Bank merupakan lembaga perantara yang menghimpun dana dari masyarakat yang kelebihan dana dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dana dalam bentuk kredit dalam rangka meningkatkan ... -
Analisis Faktor Kepuasan Konsumen dalam Pembelian Online Maybelline Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara
(2023)Banyaknya jenis dan jumlah maskara yang beredar tidak menggeser Maybelline sebagai top brand maskara di Indonesia. Akan tetapi, hal ini tidak membuatMaybelline lepas dari ulasan negatif yang diberikan konsumen dalam transaksi ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z terhadap Niat Beli Produk Masuk Kampus
(2023-08-31)Peningkatan jumlah startup edutech di Indonesia dapat mengakibatkan persaingan bisnis menjadi ketat. MasukKampus merupakan salah satu startup edutech yang menawarkan layanan e-learning bagi siswa SMA dan mahasiswa ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Intensi Berkelanjutan Pengguna OFD (Studi Komparatif Indonesia dan Korea Selatan)
(2025)Industri Online Food Delivery (OFD) mengalami pertumbuhan pesat secara global, namun ditemukan perbedaan pola penggunaan dan faktor kepuasan pengguna antar negara. Penelitian ini membandingkan faktor-faktor yang memengaruhi ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Smartphone Flagship berdasarkan Product Consumption Values dan Service Quality
(2025)Smartphone segmen premium atau flagship memegang peranan yang penting dalam menjaga stabilitas finansial perusahaan dan industri smartphone. Segmen ini berkontribusi paling besar terhadap industri smartphone dalam dua tahun ... -
Analisis Faktor-Faktor Penentu dalam Keputusan Pembelian Konsumen Makanan Pedas di Kota Bogor
(2024)Kota Bogor dikenal dengan keberagaman kuliner yang melimpah, hingga menjadi ajang persaingan yang ketat bagi para pelaku usaha kuliner. Memulai usaha makanan pedas di Kota Bogor menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Ulang Album NCT Dream (Studi Kasus Itsminionskr)
(2024)Fenomena semakin berkembangnya K-Pop di Indonesia maka banyak juga toko retail yang menjual merchandise K-Pop termasuk album, salah satunya toko Itsminionskr yang memiliki kenaikan penjualan album idola K-Pop NCT Dream ... -
Analisis Faktor-Faktor yangMemengaruhi Impulse Buying Produk Fashion di E-Commerce oleh Generasi Z
(2023)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif yang menjadi salah satu faktor bertumbuhnya e-commerce di Indonesia. Salah satu perusahaan yang baru saja mengembangkan bisnis ke ranah e-commerce adalah ... -
Analisis Hubungan antara Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Aloha Cafe
(2023)Kuliner merupakan sektor yang menempati posisi pertama dalam menyumbang PDB ekonomi kreatif. Tingginya tingkat kompetisi dalam sektor ini, mendorong pelaku usaha untuk terus menyusun strategi yang adaptif dalam menciptakan ...
