Now showing items 1-5 of 5

    • Analisis Kebijakan Strategis PT Aneka Tambang Tbk 

      Ruswana, Ruswana | Maarif, M. Syamsul | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2021)
      Produk dan layanan utama yang dihasilkan oleh ANTAM adalah sebagai berikut: Layanan Eksplorasi, Layanan Pemrosesan Logam Mulia, Bijih Nikel, Feronikel, Emas, Bijih Bauksit, Alumina, dan sebagian kecil dari Batubara. Semua ...
    • Analisis Pengembangan Distribusi Benih Clause di PT Tri Berkat Agro 

      Simbolon, Desi Kristiani | Yuliati, Lilik Noor | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2021)
      Pertanian merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk dikembangkan di setiap negara. Keragaman komoditas dapat dilihat dari jumlah varietas yang sudah diluncurkan di pasar pertanian. Selama kurun waktu tahun 1984 ...
    • Formulasi Strategi Bisnis PT Robotaqua Indonesia 

      Ambodo, Priyo Kus | Hermawan, Aji | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2019-02-25)
      Pencemaran udara telah menjadi isu lingkungan yang sering ditemui di kota-kota besar. Pencemaran udara dapat terjadi di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Untuk menghindari paparan polusi di luar ruangan, hampir 90% ...
    • Formulasi Strategi Produk Susu Bubuk di PT Sanghiang Perkasa 

      Widyastutie, Dwi Intan | Sahara, Sahara | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2021)
      Peningkatan pendapatan rata-rata yang diikuti dengan peningkatan jumlah masyarakat kelas menengah mengakibatkan pergeseran pola konsumsi pangan yang terjadi di masyarakat, salah satunya adalah peningkatan konsumsi susu ...
    • Pengaruh Perceived Quality, Brand Image dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Sosis Farmhouse di Daerah Jabodetabek 

      Rahayu, Entus | Yuliati, Lilik Noor | Kirbrandoko, Kirbrandoko (2020)
      PT San Miguel Purefoods Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk daging olahan seperti Sosis, Bakso, dan Burger. Sekitar 60% dari total penjualan sosis Farmhouse berasal dari supermarket didaerah ...