Browsing MT - Business by Title
Now showing items 531-550 of 1040
-
Kajian Strategi Pemasaran Johor Tenggara Oil Palm Sdn Bhd Johor Bahru, Malaysia
(1995)Malaysia is the main producer of palm oil, with its market segment of 50 percent more than the world palm oil product. In 1994, Malaysian palm oil production was 7,220,717 tons, while the need for domestic consumption was ... -
Kajian Strategi Pemasaran Produk Daging Olah Pada Pt. Kemfoods Industries Jakarta : Suti Kasus
(1995)PT. Kemfoods sebagai salah satu perusahaan pengolahan daging, mempro- duksi dan memasarkan daging olah seperti sosis, delikatessen, burger dan baso disamping daging segar (fresh meat). Sebagai salah satu produk makanan, ... -
Kajian Strategi Pemasaran Produk Daging Olah Pt. Kemang Food Industries Di Wilayah Cabang Pemasaran Surabaya
(1995)Agar dapat merumuskan strategi dan memecahkan masalah yang dihadapi PT. Kemfoods Cabang Pemasaran Surabaya, terlebih dahulu harus ditempuh tahap tahap sebagai berikut: 1) penentuan misi dan tujuan perusahaan 2) analisis ... -
Kajian Strategi Pemasaran Produk Susu Pasteurisasi Di Pt. Fajar Taurus Indonesia
(1998)Di negara maju, susu bukan lagi merupakan bahan pangan yang mewah, tetapi merupakan bahan pangan biasa dan banyak bahan pangan lain yang bahan dasamya dari susu. Ini berbeda dengan negara berkembang, termasuk Indonesia, ... -
Kajian Strategi Pemasaran Sayur-Mayur Di Perusahaan Pacet Segar Cianjur
(1998)Perusahaan Pacet Segar merupakan salah satu perusahaan yang berada di Kabupaten Cianjur dan bergerak dalam pemasaran sayur-mayur. Perusahaan ini bertindak sebagai pedagang besar (wholesaler) yang membeli sayur-mayur dari ... -
Kajian Strategi Pemasaran Tabungan Bank Bni Kantor Cabang X
(1997)Tujuan penelitian ini adalah mencari jawaban atas masalah tersebut, yaitu: (1) mengidentifikasi faktor-faktor yang menjadi dasar pertimbangan nasabah dalam memilih produk tabungan, (2) mengidentifikasi faktor-faktor yang ... -
Kajian Strategi Pemasaran Udang Produksi Pt. Wds Untuk Pasar Masyarakat Eropa
(1993)PT. WDS merupakan salah satu unit bisnis dari DS Corporation melaksanakan ekspor udang beku sejak tahun 1990 hingga saat ini. Jenis Udang beku yang dihasilkan pada tahun 1992 adalah dalam bentuk komoditi (84%) dan produk ... -
Kajian Strategi Penentuan Struktur Modal Yang Optimal Untuk Memaksimumkan Nilai Perusahaan : Studi Kasus Pada Pt. Ricky Putra Globalindo, Terbaik
(2000)Simulasi struktur modal dengan menambahan komposisi hutang dalam struktur modal, menyebabkan biaya bunga menjadi semakin meningkat dan laba sesudah pajak menjadi turun. Pada komposisi hutang dalam struktur modal mencapai ... -
Kajian Strategi Penghimpunan Dana Guna Meningkatkan Profitabilitas Pada Bank Swadharma Cabang X Di Kota Y
(1996)Bank Swadharma adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak dalam bidang keuangan. Sejak diberlakukannnya deregulasi perbankan tahun 1983 Bank Pemerintah tidak lagi dapat menikmati berbagai fasilitas / dukungan ... -
Kajian Strategi Pola Kemitraan Pt. Agro Inti Pratama Dalam Pengembangan Bisnis Produk Ubi Jalar Olahan Pada Pt. Galih Estetika, Kuningan, Jawa Barat
(2000)Krisis ekonomi yang melanda negara-negara Asia khususnya Indonesia menyebabkan terjadinya peningkatan harga yang relatif tinggi pada bahan-bahan baku, produk jadi maupun setengah jadi, terutama pada produk-produk makanan ... -
Kajian Strategi Portfolio Produk Pt. Perkebunan X/ Xxxi (Persero) Bandar Lampung
(1995)Perubahan lingkungan yang sangat cepat, baik di tingkat Nasional maupun Internasional, tentu berpengaruh terhadap dunia pertanian termasuk Sektor Per- kebunan. Globalisasi dan liberalisasi perdagangan adalah merupakan ... -
Kajian Strategi Teknologi Dalam Meningkatkan Daya Saing Industri Pegolahan Susu Pasteurisasi Di Pt. Fajar Taurus
(1999)Kebutuhan susu semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk. Konsumsi susu per kapita pada tahun 2000 diproyeksikan sebesar 9.7 kg susu per tahun. Perkembangan produksi susu olahan di Indonesia mengalami ... -
Kajian Strategi Teknologi Dalam Meningkatkan Daya Saing Teh Di Pt. Cibuniwangi, Tasikmalaya
(2000)Industri teh di Indonesia terus berkembang, karena teh mempunyai peranan penting sebagai komoditi ekspor penghasil devisa negara. Sebagai produsen teh utama dunia, Indonesia mengekspor sebagian besar (65%) dari teh yang ... -
Kajian Strategi Teknologi Dalam Upaya Peningkatan Nilai Proses Pengolahan Kelapa Sawit Pada Pt.Tolan Tiga Indonesia
(1999)Kelapa Sawit adalah komoditi strategis yang diharapkan dapat memberikan konstribusi yang besar bagi devisa negara, khususnya karena permintaan minyak sawit yang terus meningkat dan banyaknya derivatif produk bernilai ... -
Kajian Strategi Teknologi dan Strategi Bisnis Pada Pembuatan Gula Putih Serta Inplikasi Strategik Di Pt Perkebunan Ix (Perserao), Surakarta
(2000)Berbagai kendala dalam perkembangan industri gula tebu akhir-akhir ini kiranya telah menyebabkan produksinya cenderung menurun. Kemunduran industri gula dalam negeri yang ditunjukkan oleh produksinya yang cenderung turun ... -
Kajian Strategi Teknologi Produksi Kondom Pt. Mitra Rajawali Banjaran
(1998)Laju pertumbuhan penduduk Indonesia tergolong tinggi, yaitu 1,9-2,3% per tahun pada kurun waktu Pelita I Pelita V. Setelah tahun 1980, laju pertumbuhan penduduk sedikit demi sedikit menurun dan diperkirakan mencapai angka ... -
Kajian Tingkat Keunggulan Komparatif dan Keunggulan Kompetitif Produk Hasil Olahan Kelapa Sawit dan Implementasinya Pada Strategi Pemasaran Pt Perkebunan Vii (Persero)
(1994)Geladikarya ini bertujuan untuk menganalisa keunggulan komparatif dan keunggulan kompetitif produk-produk hasil olahan kelapa sawit dalam kaitannya dengan perumusan strategi penasaran pada PT. Perkebunan VII. Tujuan diatas ... -
Kajian Tingkat Produktivitas Pemetik Daun Teh Di PTP XIII (Persero) Bandung
(1995)Dalam penulisan ini akan dikaji sejauh mana tingkat produktivitas karyawan pemetik daun teh dengan melihat variabekvariabel yang dianggap mempengaruhi tingkat produktivitas karyawan. Variabel-variabel yang dianggap ... -
Karakteristik Volatilitas Return Sukuk Negara Sebelum dan Selama Covid-19 serta Pasca Penerapan Sistem Dealer Utama
(2022)Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara merupakan salah satu sumber pembiayaan pemerintah berbasis Syariah. Walaupun sudah terbit sejak tahun 2008 namun keberadaannya masih dianggap tidak likuid. Oleh karena ... -
Keberlanjutan Middlemen pada Pemasaran Pertanian di Era Revolusi Industri 4.0.
(2022-10)Perkembangan revolusi industri 4.0 memicu hadirnya aktor baru dalam rantai pasok pertanian yaitu online agregator. Tujuan agregator sama dengan middlemen (perantara) yang sudah ada yaitu menghubungkan petani dan konsumen, ...