Browsing MT - Business by Title
Now showing items 41-60 of 1040
-
Analisis Citra dan Positioning Bank X dan Bank Pesaingnya Serta Implikasinya Bagi Strategi Pemasaran Bank X
(1997)Kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Kebijakan PAKΤΟ 88 telah memacu perkembangan industri perbankan nasional. Dari jumlah bank yang semula (tahun 1988) sebanyak 111 bank meningkat menjadi 240 bank pada tahun 1995. ... -
Analisis Daya Saing dan Strategi Ekspor Ikan Hias Indonesia
(2024)Industri ikan hias di dunia berkembang pesat. Indonesia merupakan salah satu negara pengekspor ikan hias air tawar yang memiliki banyak potensi, namun sampai saat ini belum berhasil menjadi eksportir ikan hias air tawar ... -
Analisis Daya Saing dan Strategi Pendukung Kebijakan Bea Keluar pada Komoditas Kakao Indonesia
(2024-01-17)Kakao merupakan salah satu komoditas pertanian utama di sebagian besar negara, baik dari segi impor maupun ekspor. Tahun 2015/2016 produksi biji kakao Indonesia mencaapai sekitar 320.000 ton, menempatkan Indonesia di posisi ... -
Analisis Daya Saing Lada Indonesia di Pasar Internasional
(2021)Indonesia merupakan salah satu negara produsen lada terbesar dunia dan sebagian besar produksi lada Indonesia diekspor ke luar negeri. Terlepas dari keunggulan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia yakni sebagai negara ... -
Analisis Determinan Kinerja Saham Perusahaan Sub Sektor Kosmetik terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(2024-01-19)Sub sektor kosmetik dan keperluan rumah tangga (household) merupakan salah satu sektor yang memiliki peranan penting terhadap perekonomian karena menjadi salah satu dari 10 sektor yang menjadi prioritas pada Rencana Induk ... -
Analisis Determinan Return Saham Sektor Properti dan Konstruksi selama Pandemi Covid-19
(2022)Penyebaran Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 yang kemudian ditetapkan sebagai pandemi oleh WHO pada bulan Maret 2020 telah menyebabkan disrupsi di berbagai sektor, termasuk sektor properti dan konstruksi. ... -
Analisis Determinan Yield Obligasi Pemerintah Indonesia
(2021)Faktor penting yang menjadi pertimbangan bagi para investor dalam melakukan pembelian obligasi sebagai instrumen investasinya adalah yield obligasi. Yield obligasi digunakan oleh para investor untuk menghitung seberapa ... -
Analisis Distribusi Laba Antara Perusahaan Inti Dengan Petani Plasma Dalam Proyek Pir-Trans Sawit Xyz
(1997)Sebagian besar kebutuhan minyak nabati dunia dipenuhi dari minyak kedelai dan minyak sawit. Pasokan minyak sawit cenderung mengalami peningkatan Pada tahun 1991 pasokannya terhadap minyak nabati dunia sebesar 19% dan pada ... -
Analisis Efektivitas Pelatihan Bagi Kepala Gudang Di Jakarta (Studi Kasus Di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bulog) Jakarta
(1996)Sebagai sebuah organisasi milik pemerintah, maka tugas dan tanggungjawab BULOG tidaklah ringan. Hal ini dapat dilihat dari sisi peraturan perundang-undangan, yang mengharuskan BULOG mendapat tambahan beban kerja baru. ... -
Analisis Efektivitas Penggunaan Tenaga Kerja Sebagai Dasar Strategi Perencanaan Tenaga Kerja Di Kelompok Pemasaran Pt. Moenaputra Nusantara Jakarta
(1995)Manajemen sumberdaya manusia mempunyai fungsi strategis di dalam pencapaian kinerja tenaga kerja yang optimal, yang pada gilirannya akan menentukan efektifitas pemanfaatan keseluruhan sumberdaya dan pencapaian sasaran ... -
Analisis Efektivitas Program Pelatihan Sosialisasi dan Latihan Kerja Bagi Karyawan Harian Baru (Operator) Di PT Cahaya Sakti Furintraco Bogoror
(1995)Tujuan dalam geladikarya ini adalah: (1)Menganalisis program pelatihan bagi operator; (2) Menelaah efektivitas pelatihan yang telah diberikan selama ini; dan (3) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas ... -
Analisis Efisiensi Perbankan Sebelum dan Setelah Dilakukan Merger
(2019)Pada tahun 2006, Bank Indonesia menerbitkan peraturan mengenai Kepemilikan Tunggal yang dikenal dengan nama Single Presence Policy (SPP). Tujuan utama dari Peraturan Bank Indonesia (PBI) ini adalah untuk mewujudkan struktur ... -
Analisis Event yang Membentuk Brand Awareness dan Customer Engagement serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Produk XYZ
(2022)Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahaan untuk membangun hubungan antara merek dengan konsumen salah satunya adalah dengan aktivasi merek. XYZ sebagai salah satu merek kental manis di Indonesia yang menyasar ... -
Analisis Faktor - faktor yang Memengaruhi Intensitas Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah XYZ
(2021)Perkembangan pengguna internet dan teknologi memengaruhi industri perbankan melakukan transformasi layanannya ke arah digital, salah satunya melalui mobile banking. Mobile banking dapat menjawab tuntutan nasabah yang ... -
Analisis Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Produk Beras Kemasan
(2021)Dengan berubahnya status Perum BULOG dari Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) menjadi BUMN, selain menyelenggarakan tugas pelayanan publik, Perum BULOG juga harus melakukan usaha di sektor komersial untuk dapat membiayai ... -
Analisis Faktor Keberhasilan Aplikasi Task Management Pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesia
(2023)Keberhasilan pengelolaan operasional perusahaan salah satunya dilihat dari keberhasilan dalam membangun dan menjalankan sistem informasinya. PT Telkom indonesia menggunakan aplikasi taks management untuk pengelolaan aktivitas ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Aplikasi ECommerce Pertanian
(2020)E-Commerce pertanian dengan model bisnis retail memiliki tantangan besar untuk menjadi alternatif distribusi penjualan dari produk pertanian. Kepuasan dan loyalitas konsumen dapat menjadi strategi bagi perusahaan untuk ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem, Kepuasaan Pengguna dan Manfaat Bersih pada Aplikasi Travelin dengan Pendekatan Delone dan Mclean
(2023)Layanan teknologi informasi merupakan salah satu alat yang dibutuhkan perusahaan guna meningkatkan efektivitas kerja. PT Angkasa Pura II merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha ... -
Analisis Faktor-Faktor Motivasi Yang Berhubungan Dengan Poduktivitas Kerja Inspektorat Wilayah Propinsi Daerah Khusus Ibukota (Itwilprop Dki)
(1999)Pembangunan Kota Jakarta dilaksanakan untuk mewujudkan Visi Kota Jakarta yaitu membangun Ibukota Negara Republik Indonesia yang representatif, sejajar dengan kota-kota besar negara maju, dihuni oleh masyarakat yang sejahtera ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi
(1999)Era pasar bebas merupakan suatu kondisi dimana batasan-batasan antar negara dalam perdagangan bukan merupakan suatu kendala. Hal ini merupakan suatu gambaran bagi semua perusahaan dalam mempertahankan dan mengembangkan ...