Browsing MT - Business by Title
Now showing items 1001-1020 of 1040
-
Strategi Peningkatan Penyaluran Pinjaman Pasca Pembentukan Holding Ultra Mikro
(2023-07-18)Beberapa kelompok individu tidak memiliki akses ke industri jasa keuangan dalam bentuk tabungan atau perolehan pinjaman, yang berakibat pada ketidakmampuan menjadi nasabah bank (unbanked). Umumnya individu tersebut berasal ... -
Strategi Peningkatan Purchase Intention melalui Content Marketing dan Influencer Endorse pada Interiola Furniture
(2024-01-24)Sebuah produk atau jasa membutuhkan komunikasi pemasaran untuk menyebarkan informasinya ke khalayak luas, salah satunya dengan media sosial Tiktok. Tujuan komunikasi pemasaran itu sendiri adalah untuk menumbuhkan minat ... -
Strategi Peningkatan Resiliensi dan Kinerja Pelayanan Pegawai Frontliner Bank XYZ Kantor Wilayah Makassar.
(2022)Pandemi Covid-19 memberikan banyak perubahan bagi dunia bisnis dan perekonomian Indonesia, khususnya sektor perbankan. Laba bersih Bank XYZ tahun 2020 mengalami penurunan hingga 45,75 persen dibandingkan tahun sebelumnya. ... -
Strategi Penjualan Makanan dan Minuman Pada Restoran Kereta Api
(2021)Latar belakang penelitian dilakukan karena jumlah penjualan makanan dan minuman pada restoran kereta api masih sangat kecil dan masih dapat ditingkatkan melihat segala potensi yang dimiliki perusahaan. Diperlukan starategi ... -
Strategi Penyediaan Energi Listrik Untuk Ekspansi Operasi PT Freeport Indonesia
(2021)Upaya optimalisasi dan pengembangan produksi untuk mengejar defisit produksi PTFI akibat berakhirnya operasi tambang terbuka Grasberg pada 2019 yang lalu, kini semakin intensif dilakukan. PTFI kini fokus pada rencana ... -
Strategi Penyimpanan dan Penyaluran Beras Pada Wilayah Kerja Bulog Yang Surplus
(1999)Pangan merupakan kebutuhan dasar yang pemenuhannya menjadi hak azasi manusia. Tersedianya pangan yang aman, bergizi, dan beragam merupakan prasyarat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem pangan yang memberikan ... -
Strategi Penyusunan Portofolio Saham Dalam Periode Pandemi COVID-19
(2021)Wabah COVID-19 yang timbul di awal tahun 2020 menekan kegiatan ekonomi di banyak negara termasuk Indonesia. Tekanan terhadap kegiatan ekonomi tersebut dapat dilihat dari pergerakan indeks di pasar modal. IHSG merupakan ... -
Strategi Perencanaan dan Pengembangan Karir Sdm Di Coca Cola Amatil Jakarta
(1997)Perencanaan dan pengembangan karir yang efektif tidak saja membantu karyawan dalam perencanaan karir inividunya, tetapi juga menyelaraskan antara rencana karir karyawan dengan kebutuhan perusahaan dalam mendayagunakan ... -
Strategi Produk Jtop Dalam Menghadapi Pasar Global (Johore Tenggara Oil Palm Sdn Bhd)
(1995)This internship aims at analizing the strategy for oil palm product regarding the choice of product and the formulation of marketing strategy for facing the global market at Johore Tenggara Oil Palm Sdn Bhd (JTOP) in Johor ... -
Strategi PT GAS Menghadapi Persaingan Bisnis Industri Hilir Gas Bumi Distribusi Wilayah Jawa Barat dan Banten di Indonesia
(2020-10-21)Indonesia still has conventional natural gas reserves of 100.36 TSCF (Trillion Standard Cubic Feet), and 42.46 TSCF are potential reserves. Apart from conventional natural gas, Indonesia has the potential of non-conventional ... -
Strategi Pt. Indomilk Dalam Upaya Memperoleh Sertifikas Iso 9002
(1998)Industri pangan secara umum sangat sensitif terhadap isu tentang keselamatan dan keamanan pangan. Isu-isu tersebut menjadi senjata ampuh bagi perusahaan untuk meningkatkan daya saingnya dalam perdagangan global. Oleh karena ... -
Strategi Relationship Marketing dalam Peningkatan Loyalitas Pelanggan B2B Studi Perusahaan Manufaktur
(2024-02-21)Sektor industri merupakan sektor yang menjadi kontribusi terbesar dalam PDB nasional yaitu sebesar 17,84% pada kuartal II 2022, serta mengalami pertumbuhan yang positif. Penelitian dilakukan pada perusahaan manufaktur ... -
Strategi Resiliensi Bisnis PT Nusantara Totalindo Logistik
(2023)PT Nusantara Totalindo Logistik merupakan perusahaan transportasi logistik yang memiliki pertumbuhan bisnis dan sedang mengalami fase pengenalan bisnis dan turbulensi bisnis. Berdasarkan kondisi industri logistik yang ... -
Strategi Segmentasi Pasar Produk Jamu Pt. Mustika Ratu, Jakarta
(1998)PT. Mustika Ratu merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri jamu dan kosmetik tradisional. Perusahaan ini memproduksi jamu sejak 20 tahun yang lalu, yakni sejak didirikan oleh BRA. Mooryati Soedibyo, yang ... -
Strategi Segmentasi Produk Kosmetika Pt.Mustika Ratu
(2000)Seiring dengan makin bergemanya semangat back to nature, banyak orang di seluruh dunia kini makin menggemari produk-produk yang terbuat dari bahan alami dan proses produksinya tidak merusak pelestarian alam. Peluang ini ... -
Strategi Tata Kelola Perguruan Tinggi Swasta Dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara Dalam Menghadapi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka
(2023)Kebijakan MBKM bertujuan untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi yang sedang dihadapkan dengan perubahan kehidupan masyarakat yang sangat cepat dipicu munculnya Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0, sekaligus peningkatan ... -
Strategi Transformasi Digitalisasi Bisnis Cultive Apparel
(2021)Transformasi dibutuhkan dalam rangka menyikapi tuntutan dunia bisnis yang semakin kompetitif. Salah satu faktor yang mendorong adalah perkembangan teknologi digital (industri 4.0). Upaya transformasi bisnis juga perlu ... -
Strategi Transformasi Sistem Manajemen Riset Perguruan Tinggi Indonesia Menuju World Class University
(2021-02-09)Pemeringkatan membantu menciptakan dan mempertahankan reputasi. Perguruan tinggi melakukan perubahan kebijakan dan strategi sebagai upaya meningkatkan posisinya pada pemeringkatan global. Sistem manajemen riset berkontribusi ... -
StrategiPengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Wilayah DivisiConcentrating(Mile 74) PT. Freeport Indonesia
(2021-09-06)The Concentrating Division is one of the operational divisions within PT Freeport Indonesia (PTFI). With the number of employees of ± 1600 employees based on manpower data in 2020.In supporting safe and secure operations,an ... -
Struktur Biaya Operasi Teh dan Perencanaan Laba Dalam Menghadapo Ketidakpastian Pasar Teh : Studi Kasua Di Ptp Xii Bandung Jawa Barat
(1997)PTP XII (sekarang tergabung dalam PT Nusantara VIII) merupakan salah satu perusahaan teh terbesar di Indonesia yang berlokasi di propinsi Jawa Barat. Rata-rata produksi dan ekspor teh PTP XII dalam 5 tahun terakhir ini ...