Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorMamori, Dore Rhendy
dc.date.accessioned2015-05-06T02:17:37Z
dc.date.available2015-05-06T02:17:37Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75033
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut Tahu Bandung Ashor. 4) Merumuskan implikasi manajerial UKM Tahu Bandung Ashor. Data primer diperoleh dari wawancara dan hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. Sedangkan data sekunder diperoleh dari pustaka,internet, literatur, dan UKM. Penelitian dilakukan di UKM Tahu Bandung Ashor pada bulan Desember 2013 sampai Mei 2014. Ukuran jumlah sampel penelitian ditentukan dengan rumus Slovin yang berjumlah 91 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Customer Satisfaction Index (CSI).en
dc.language.isoid
dc.subject.ddcManagementen
dc.subject.ddcConsumer satisfactionen
dc.subject.ddc2014en
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baraten
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogoren
dc.subject.keywordTahuen
dc.subject.keywordKepuasan konsumenen
dc.subject.keywordImportance Performance Analysisen
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Indexen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record