Browsing UT - Faculty of Human Ecology by Title
Now showing items 991-1010 of 6184
-
Efektivitas Instagram dan Atmosfer Toko pada Tea House "Conextea"
(2024)Tea house “Conextea” merupakan sebuah usaha yang menyajikan produk olahan teh dan relatif baru berdiri sejak 2021. Oleh karena itu, penting dilakukan promosi dalam mengembangkannya. Promosi melalui Instagram dan atmosfer ... -
Efektivitas Instagram dan Website sebagai Media Promosi Ekowisata Berbasis Masyarakat Taman Nasional Gunung Ciremai
(2022-05-17)Ekowisata berbasis masyarakat (EBM) sebagai tren baru pariwisata memiliki dua tantangan dalam pengomunikasiannya, yaitu masyarakat belum terinformasikan dan program pengomunikasian belum baik. Taman Nasional Gunung ... -
Efektivitas Instagram Sebagai Media Informasi Dalam Promosi Wisata Panorama Pabangbon Leuwiliang Bogor, Jawa Barat.
(2020)Kemampuan media sosial untuk mengirim pesan, dapat dimanfaatkan sebagai media promosi suatu produk atau jasa. Tempat Wisata Panorama Pabangbon merupakan kawasan wisata yang berbasis masyarakat, memanfaatkan media sosial ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Produk Pangan Olahan Hasil Perikanan UMKM Si Petek
(2022-03)Produk pangan olahan hasil perikanan UMKM Si Petek memiliki nilai jual dan memerlukan sebuah kegiatan komunikasi pemasaran, salah satunya dilakukan melalui media sosial instagram. Tujuan penelitian ini yakni menganalisis ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Penyebaran Informasi Publik
(2023)Saat ini telah banyak instansi pemerintah yang menggunakan media sosial dalam penyampaian informasi publik. Dalam menyampaikan informasi publik ke media sosial, sangat penting untuk melihat keefektifan pesan agar dapat ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Desa Wisata Malasari.
(2020)Menurut UU No. 10 Tahun 2009 desa wisata merupakan suatu daerah tujuan wisata yang mengintegrasikan daya tarik wisata, fasilitas pariwisata, aksesibilitas, yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Kawasan Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan Kecamatan Jagakarsa DKI Jakarta
(2022-02)Kondisi pandemi Covid-19 pada saat ini, mengakibatkan terhambatnya kegiatan pariwisata di kawasan wisata. Kegiatan promosi penting dilakukan untuk mempromosikan keberadaan kawasan wisata dengan promosi melalui media ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Komoditas Beras Organik (Kasus: Instagram @wellfarm.id)
(2023-09)Beras organik Wellfarm hadir menjadi alternatif beras terbaik bagi konsumen yang menjadikan beras sebagai makanan pokok namun tetap ingin sehat secara bersamaan. Promosi beras organik dengan menggunakan instagram ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Es Teh Indonesia
(2022)Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang kuliner merupakan kegiatan agroindustri yang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional. Para pelaku UMKM saat pandemi Covid-19 dapat memanfaatkan media digital dalam upaya ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda Hejo
(2019)Agroindustri merupakan kegiatan industri dengan memanfaatkan hasil pertanian yang diolah menjadi produk olahan pertanian. UMKM merupakan agroindustri skala kecil dan menengah yang menjual produk lokal. Dalam pengembangan ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda Hejo
(2019)Agroindustri merupakan kegiatan industri dengan memanfaatkan hasil pertanian yang diolah menjadi produk olahan pertanian. UMKM merupakan agroindustri skala kecil dan menengah yang menjual produk lokal. Dalam pengembangan ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Serambi Botani.
(2019)Produk olahan pertanian yang sebagian besar beroperasi di pedesaan dan berupa sektor usaha kecil biasanya membuat promosi melalui media konvensional seperti brosur, poster, booklet dan lainnya sudah tidak efektif. Penjualan ... -
Efektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Produk Pangan Olahan Perikanan “Clipss Chips”. di bawah bimbingan
(2020)Produk pangan yang dihasilkan dari agroindustri berkembang pesat setiap tahunnya. Besarnya permintaan akan makanan dan minuman tersebut membuat pelaku usaha memasarkan produk pangan olahan yang saat ini banyak digemari ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk “Rendang Uninam
(2020)Salah satu media sosial yang digunakan oleh usaha “Rendang Uninam” untuk mempromosikan produknya adalah Instagram. Penggunaan Instagram dipilih karena Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi UMKM Jenthik Indonesia
(2024)Seiring dengan perubahan zaman banyak sekali hal yang dapat diadaptasi, salah satunya yaitu teknologi. Media sosial merupakan hasil dari perkembangan teknologi, beberapa jenis media sosial diantaranya Instagram, TikTok, ... -
Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Wisata Pantai Menganti.
(2022)Pengelola wisata Pantai Menganti memilih menggunakan instagram dalam melakukan kegiatan promosinya. Penggunaan media sosial instagram dipilih karena instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer ... -
Efektivitas Instagram “Earth Hour Bogor” sebagai Media Kampanye Lingkungan.
(2017)Media sosial merupakan media baru yang memiliki karakteristik komunikasi yang lebih interaktif dibandingkan media konvensional. Earth Hour Bogor adalah gerakan sosial yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media ... -
Efektivitas Kampanye Komunikasi #VaksinHarusLengkap dalam Mendukung Program Vaksinasi Covid-19.
(2023)Berbagai langkah preventif dilakukan untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan program vaksinasi Covid-19. Akan tetapi, masih terdapat masyarakat yang ragu dan kurang percaya untuk menerima vaksin ... -
Efektivitas Kampanye Krisis Iklim oleh Greenpeace Indonesia di Instagram
(2023)Fenomena cuaca ekstrem di Indonesia menjadi bukti adanya krisis iklim. Saat ini, intensitas cuaca ekstrem cenderung meningkat akibat aktivitas manusia, namun masih terdapat masyarakat yang mengikari bahwa aktivitas ... -
Efektivitas Kelembagaan Desa dalam Praktik Demokrasi di Desa Kelangdepok, Pemalang, Jawa Tengah
(2014)Institutional effectiveness in the practice of country chief elections is influenced by four factors, namely institutional factors, member institutions factors, support facilities factors, and social-community factors. On ...