View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Brand Image Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Ulang Produk Herbalife (Studi Kasus pada Lima Rumah Sehat Bekasi Utara)

      No Thumbnail [100%x80]
      View/Open
      full text (17.60Mb)
      Date
      2014
      Author
      Saraswati, Renilda
      Aminah, Mimin
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      World Health Organization (WHO tahun 1948) kesehatan adalah Health is a state of complete physical, mental and social well-being and not merely the absence of diseases or infirmity. Herbalife adalah perusahaan MLM dari USA yang produknya termasuk nutrisi kesehatan, manajemen berat badan, dan perawatan pribadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik responden dilima rumah sehat Bekasi Utara dan untuk mengetahui seberapa jauh brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk-produk Herbalife. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis karakteristik konsumen Herbalife (studi kasus lima rumah sehat di Bekasi Utara), (2) Menganalisis pengaruh brand image pembelian ulang produk Herbalife (studi kasus lima rumah sehat di Bekasi Utara). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer didapat dari penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder diperoleh dari studi literatur, artikel dan internet. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini antara lain analisis deskriptif, dan croshtab. Pengolahan data menggunakan software Microsoft Excel 2007 dan SPSS 17 Version For Windows. Berdasarkan karakteristik terdapat 100 responden. Karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin terdapat 84% responden perempuan, responden di dominasi oleh perempuan dan konsumen Herbalife berada dalam usia > 40 tahun. Mayoritas pendidikan konsumen berpendidikan strata satu atau S1, selanjutnya untuk responden dengan pendapatan rata-rata per bulan > Rp 10.000.000 dan penelitian menunjukkan rata-rata pengeluaran untuk membeli produk-produk Herbalife antara Rp 2.500.000-Rp 5.000.000. Pada kelompok atau karakteristik usia kisaran umur 31-40 tahun menyatakan sangat penting 81%. Hal ini menunjukkan produk yang bervariasi sangat penting bagi konsumen Herbalife di lima rumah sehat Bekasi Utara. Sedangkan menurut responden berdasarkan pendidikan Sarjana sangat penting sebesar 86% dalam hal fungsi produk sesuai dengan kebutuhan dengan pendapatan kisaran Rp 4.000.000-Rp 6.000.000 dengan persentase sebesar 66.7%. sehingga konsumen lebih tertarik untuk mengkonsumsi produk-produk dari Herbalife
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/70114
      Collections
      • UT - Management [3498]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      NoThumbnail