dc.contributor.author | Rimbawan | |
dc.contributor.author | Maharijaya, Awang | |
dc.contributor.author | Riyanto, Bambang | |
dc.contributor.author | Hadi, Yusuf Sudo | |
dc.date.accessioned | 2014-03-14T08:21:30Z | |
dc.date.available | 2014-03-14T08:21:30Z | |
dc.date.issued | 2007 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/68260 | |
dc.description.abstract | Kinerja yang baik antara dosen dan mahasiswa merupakan jembatan terbaik meningkatkan prestasi mahasiswa. Dosen mempunyai peran yang sangat mutlak bagi mahasiswa. Keduanya harus dalam sinergi sehingga keduanya mempunyai hubungan timbal balik dan saling melengkapi untuk meraih tujuan yang diharapkan. Dengan demikian strategi pemberdayaan dosen dalam pembimbingan kegiatan mahasiswa bidang penalaran perlu diwujudkan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan dan karya mahasiswa bidang penalaran. | en |
dc.language.iso | id | |
dc.publisher | Studium General Pembina Kemahasiswaan Perguruan Tinggi. | |
dc.title | STRATEGI PEMBERDAYAAN DOSEN DALAM PEMBIMBINGAN KEGIATAN KEMAHASISWAAN BIDANG PENALARAN: PENGALAMAN INSTITUT PERTANIAN BOGOR | en |
dc.type | Presentation | en |
dc.subject.keyword | STRATEGI PEMBERDAYAAN DOSEN | en |
dc.subject.keyword | PEMBIMBINGAN KEGIATAN KEMAHASISWAAN | en |
dc.subject.keyword | INSTITUT PERTANIAN BOGOR | en |