View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Sikap Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Fast Food (Kasus Pada Restoran KFC Pajaran Dan Restoran A&W Botani Square)

      Thumbnail
      View/Open
      Full Text (4.346Mb)
      BAB I (514.6Kb)
      BAB II (875.2Kb)
      BAB III (777.4Kb)
      BAB IV (468.3Kb)
      BAB V (1.241Mb)
      BAB VI (554.9Kb)
      BAB VII (714.9Kb)
      BAB VIII (481.5Kb)
      BAB IX (338.1Kb)
      Cover (308.0Kb)
      Daftar Pustaka (365.5Kb)
      Lampiran (568.4Kb)
      Ringkasan (397.2Kb)
      Date
      2007
      Author
      Friza, Dwi Elevyani Temmi
      Harianto
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Restoran KFC Pajajaran merupakan restoran fast food yang pertama dan Cukup terkenal di Kota Bogor. Pesaing terdekat Restoran KFC ini adalah Restoran A&W Botani Square, karena lokasi kedua restoran ini yang saling berseberangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji preferensi konsumen terhadap atribut produk di Restoran KFC Pajajaran dan A&W Botani Square, mengkaji preferensi konsumen terhadap atribut restoran pada Restoran KFC Pajajaran dan A&W Botani Square, mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Restoran KFC dan A&W Botani Square. Penelitian ini dilakukan di Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Pajajaran dan Restoran A&W Botani Square Bogor. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja (purposive) karena Restoran KFC Pajajaran ini berseberangan dengan Restoran A&W di Botani Square Bogor, dan karena kedua restoran ini mempunyai produk yang hampir sama sehingga dapat dibandingkan antara satu dengan yang lainnya. JumJah sampel yang diwawancara berjumJah 120 orang terdiri dari 60 orang dari pengunjung Restoran A&W Botani Square dan 60 orang dari pengunjung Restoran KFC Pajajaran.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/56954
      Collections
      • UT - Agribusiness [4768]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository