Show simple item record

dc.contributor.authorBarus, Irma
dc.date.accessioned2010-04-20T04:37:49Z
dc.date.available2010-04-20T04:37:49Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/5548
dc.description.abstractPengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing di Indonesia pada umumnya dinilai masih belum efektif yaitu dilihat efektif jika dilihat dari jumlah orang yang mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan baik. Hal ini bisa juga dihubungkan dengan system pengajaran dan ekspos terhadap bahasa itu sendiri di tingkat wilayah non kota besar. Input USMI di IPB sebagian besar adalah siswa yang berasal dari daerah dimana pengajaran bahasa Inggris sangat beragam presentasinya. Bahasa Inggris dalam proses belajar mengajar di IPB terlihat adanya perubahan pencapaian yang signifan dalam pencapaian nilai bahasa Inggris meskipun selama ini pengajaran atau proses belajar mengajar dilakukan dalam kelas besar.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subjectEvaluasi Keberhasilan Pengajaranid
dc.titleEvaluasi Keberhasilan Pengajaran Kelas Besarid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record