Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Yenni H
dc.date.accessioned2011-09-09T07:44:45Z
dc.date.available2011-09-09T07:44:45Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50078
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu (1) mengetahui karakteristik pelanggan Sekolah Musik Gema Suara, (2) mengetahui hubungan antara tingkat kinerja kualitas jasa yang diberikan dengan karakteristik pelanggan Sekolah Musik Gema Suara, (4) merekomendasikan cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Sekolah Musik Gema Suaraen
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada sekolah musik Gema Suara Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record