Show simple item record

dc.contributor.authorRosdiani, Sri Nurhartini
dc.date.accessioned2011-09-09T02:21:11Z
dc.date.available2011-09-09T02:21:11Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50031
dc.description.abstractPesatnya dunia usaha yang juga berarti semakin tingginya tingkat persaingan, hams bisa diimbangi dengan sarana dan prasarana yang dapat menunjang berjalannya perusahaan agar dapat mencapai sasaran yang dituju. Sarana yang dimaksud adalah industri transpor. Bermunculannya perusahaanpemsahaan jasapeight for~varding, terutama di kota-kota besar di Indonesia akan inembuat masyarakat memiliki pilihan yang lebih banyak. PT. Dunia Express sebuah perusahaan yang bertaraf Internasional dengan pelayanan Internasional yang khusus melayani jasa pengangkutan domestik dan internasional seperti : Jasa ?eight forwarding dan Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL), Czcstonis Clearance. Untuk dapat bersaing, PT. Dunia Express selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang mengacu kepada tujuan utama pelayanan yaitu kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan (1) Menganalisis pelayanan yang telah diberikan terhadap pelanggan oleh PT. Dunia Express, (2) Menganalisis tingkat kepentingan pelanggan, agar pelanggan merasa puas sehingga menjadi sumber daya saing yang berkelanjutan, (3) Menganalisis tingkat kesesuaian kepuasan pelanggan terhadap kinerja pada PT. Dunia Express.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan jasa freight forwarding PT. Dunia Express Jakartaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record