Show simple item record

dc.contributor.authorFitriana, Nur
dc.date.accessioned2011-09-08T07:05:08Z
dc.date.available2011-09-08T07:05:08Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49971
dc.description.abstractKebun Raya Bogor (KRB) merupakan salah satu objek wisata yang berada di kabupaten Bogor. Kebun Raya Bogor didirikan pada tahun 1817 dengan luas areal 87 Ha. Selain sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor memiliki peran penting sebagai tempat melestarikan, mendayagunakan dan mengembangkan potensi tumbuhan melalui kegiatan konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan, serta peningkatan apresiasi masyarakat terhadap Kebun Raya Bogor. Meskipun demikian, Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang masih minim akan promosinya dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi word of mouth terhadap brand image Kebun Raya Bogor, menganalisis pengaruh promosi word of mouth terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor, menganalisis pengaruh brand image terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor, dan menganalisis pengaruh promosi word of mouth dan brand image terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor (KRB).en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis pengaruh promosi word of mouth terhadap brand image dan proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record