Show simple item record

dc.contributor.authorLisnawati, Elis
dc.date.accessioned2011-07-08T03:11:42Z
dc.date.available2011-07-08T03:11:42Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47706
dc.description.abstractDalam rangka menghadapi persaingan dan tuntutan terhadap pelaksanaan bisnis yang baik, PT. Asuransi MSIG Indonesia memfokuskan mutu jasa melalui pendekatan Business Excellence at MSIG (BE@M) sebagai perluasan dari mutu jasa dengan orientasi kepuasan konsumen. PT. Asuransi MSIG Indonesia diharapkan dapat memberikan jasa asuransi dengan mutu terbaik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan produktivitas penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan business excellence pada PT. Asuransi MSIG Indonesia, (2) menganalisis faktor, aktor dan tujuan yang mempengaruhi implementasi business excellence pada PT. Asuransi MSIG Indonesia, serta (3) mengetahui langkah alternatif yang tepat dan efektif diterapkan pada kegiatan business excellence di PT. Asuransi MSIG Indonesia.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleKajian implementasi business excellence pada mutu jasa di PT. Asuransi MSIG Indonesiaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record