View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis perbedaan individu terhadap konsumen Macaroni Panggang (MP)

      Thumbnail
      View/Open
      Full Text (1.111Mb)
      Abstract (369.1Kb)
      Cover (701.1Kb)
      Bab I (361.9Kb)
      Bab II (410.7Kb)
      Bab III (409.7Kb)
      Bab IV (512.2Kb)
      Bab V (352.6Kb)
      Daftar Pustaka (350.1Kb)
      Lampiran (426.2Kb)
      Date
      2011
      Author
      Burhanuddin, Rawdhah
      Abdul Kohar I.
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pariwisata merupakan salah satu sektor unggulan yang perlu diberdayakan karena selain sebagai sumber penerimaan daerah kota Bogor serta pengembanagn dan pelestarian seni budaya, juga membangkitkan sektor perekonomian masyarakat. Usaha-usaha yang dapat menunjang sektor pariwisata tersebut diantaranya pusat perbelanjaan , hotel, restoran, tempat rekreasi, dll. Seiring berkembangnya wisata kuliner, jumlah restoran yang didirikan di kota Bogor juga semakin banyak. Bagi masyarakat perkotaan, restoran bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk makan saja tetapi juga untuk berkumpul dengan teman lama, beristirahat coffe break bagi pegawai kantoran, bertemu dengan rekan kerja, ataupun tujuan lain pada saat ini sudah merupakan bagian dari gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi gambaran perbedaan individu pada Macaroni Panggang yang terdiri dari sumberdaya konsumen, keterlibatan, motivasi, sikap, kepribadian nilai, dan gaya hidup.(2)Mengidentifikasi gambaran mengenai respon pembelian Macaroni Panggang yang terdiri dari pilihan merk, pilihan produk, jumlah pembelian, dan saluran pembelian(3)Menganalisa seberapa besar pengaruh perbedaan individu terhadap respon pembelian pada konsumen Macaroni Panggang.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47679
      Collections
      • UT - Management [3498]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository