Browsing UT - Statistics and Data Sciences by Subject "Customer Satisfaction Index (CSI)"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kepuasan Karyawan Berdasarkan Segmentasi Divisi Human Capital Business Partner
(2019)Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KEMENPAN) menyatakan bahwa penyedia jasa pelayanan publik perlu melakukan survei kepuasan secara berkala sebagai evaluasi. Kepuasan yang dinilai dalam penelitian ini adalah kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Pengguna Fasilitas Trotoar Seputar Kebun Raya Bogor.
(2018)Pemerintah Kota Bogor ingin menjadikan Kota Bogor sebagai “Kota Sejuta Taman”. Berbagai terobosan kebijakan telah dilakukan, diantaranya penataan jalur melalui program sistem satu arah (SSA), penataan taman dan penataan ... -
Identifikasi Tingkat Kepuasan Mahasiswa Berdasarkan Pilihan Masuk Ke Departemen (Studi Kasus pada Departemen yang Terdapat Mahasiswa yang Ditentukan IPB)
(2011)Penerimaan mahasiswa baru di IPB dapat dilalui dalam beberapa jalur, yaitu USMI, SNMPTN, UTM, BUD, dan PIN. Jalur USMI merupakan persentase terbesar dalam penerimaan mahasiswa baru di IPB. Calon mahasiswa baru pada jalur ...