Show simple item record

dc.contributor.authorPartiwi, Sri Gunani
dc.date.accessioned2010-07-01T02:27:10Z
dc.date.available2010-07-01T02:27:10Z
dc.date.issued1988
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/29709
dc.description.abstractBidang pemasaran merupakan salah satu bagian penting di suatu perusahaan . Penganalisaan dan pengambilan keputusan sulit dilakukan serta keputusan operasional yang bersifat dinamik . Salah satu permasalahan yang cukup sulit adalah penentuan kebijaksanaan dalam pengembangan produk baru , khususnya dalam memantau keadaan konsumen dan pesaing . Informasi - informasi yang terorganisir dengan baik akan sangat membantu bidang ini , oleh karena itu perlu diciptakan suatu Sistem Informasi Manajemen bidang pemasaran yang baik .id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleRancang Bangun Model Sistem Informas Manajemen Bidang Pemasaran Sus Sistem Pengembangan Produk Baruid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record