Family and Consumer Sciences: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 201
-
Kebiasaan Menonton TV dan Iklan Serta Hubungannya Dengan Konsumsi Minuman Ringan Pada SIswa SMUN 1 Bogor
(1999-01-01)Secara umum penelitian ini bertujuan mengetahui kebiasaan menonton TV dan iklan serta hubungannya dengan konsumsi minuman ringan yang diiklankan di TV. Penelitian dilakukan di SMUN 1 Bogor, Jawa Barat, pada bulan April ... -
Analisis Pembelian, Konsumsi dan Respon Konsumen Biskuit di WIlayah Jakarta
(1999-09-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelian, konsumsi dan respon konsumen biskuit, mengetahui hubungan antara usia, jenis kelamin dan pengeluaran rata-rata rumah tangga dengan pembelian dan mengetahui profil ... -
Perencanaan konsumsi pangan bagi penderita diabetes melitus dengan obesitas pada poliklinik sub bagian metabolik endokrin bagian ilmu penyakit dalam dan poliklinik gizi RSCM, DKI jakarta
(1999-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah menyusun perencanaan konsumsi pangan yang memenuhi persyaratan gizi bagi penderita diabetes melitus dengan obesitas. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk : mempelajari karakteristik ... -
Analisis Keragaman Pangan dan Hubungannya dengan Rata-rata Tingkat Konsumsi Zat Gizi Keluarga Miskin di Desa CIbitung Kulon,Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor
(1998-01-01)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari dan mengetahui keragaman konsumsi pangan dan hubungannya dengan rata-rata tingkat konsumsi zat gizi serta faktor-faktor yang mempengaruhinya pada keluarga miskin di daerah pedesaan ... -
Karakter Konsumen Anak "Reviewer"
(2007-02) -
Perencanaan dan penerimaan konsumen pangan seimbang pada keluarga miskin yang mempunyai satu atau dua anak umur 1-9 tahun di kotamadya bogor (Studi kasus di kelurahan tegallega kecamatan bogor tengah kotamadya Bogor)
(1998-12-22)Tujuan penelitian ini adalah : (1) menyusun perencanaan konsumsi pangan seimbang bagi pria umur 20-59 tahun dengan aktivitas sedang, (2) Menyusun perencanaan konsumsi pangan seimbang bagi wanita umur 20-50 tahun dengan ... -
Hubungan Sikap terhadap Iklan dan Produk Es Krim di Televisi dengan Kebiasaan Konsumsi Es Krim pada Anak Usia Sekolah (Studi Kasus di SD Negeri Pengadilan II, Bogor)
(1997-09-08)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kemampuan me-recall ilkan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim, mengetahui sikap terhadap iklan produk es krim di televisi, mengetahui ... -
Hubungan Karakteristik Demografi Pekerja dengan Persepsi dan Frekuensi Konsumsi Minuman Suplemen di Kotamadya Bogor
(1997-09-03)Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik demografi, pola konsumsi, motivasi dan persepsi mengenai manfaat minuman suplemen pada pekerja, mengetahui hubungan antara karakteristik demografi dan persepsi, ... -
Peran Ayah Terhadap Remaja Putra dalam Keluarga Menurut Persepsi Remaja Kaitannya dengan SIkap, Perilaku, dan Prestasi Belajar (Studi Kasus di SMU Negeri 1 Depok, Kabupaten Bogor)
(1997-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas ayah (yang terdiri dari umur, pendidikan, pekerjaan, dan pendapatan per kapita) terhadap peran ayah dalam menjalankan fungsi-fungsi keluarga (meliputi fungsi ...