Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Reysita
dc.date.accessioned2010-05-12T10:03:49Z
dc.date.available2010-05-12T10:03:49Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20598
dc.description.abstractQSERVE merupakan sebuah produk jasa yang dikeluarkan oleh PT Pro Intertech Indonesia yang melayani khususnya pasar eksekutif dan ekspatriat dalam melakukan reservasi dan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan gaya hidup. Walaupun merupakan usaha dengan konsep produk yang berbeda, tetapi pesaing utama produk ini adalah produk yang sudah ada, dikenal dan kuat. Pesaing utama yang dihadapi seperti produk credit card, Travel Agent, dan perusahaan call center yang sebenarnya berbeda tetapi masih berkaitan. Ancaman lain yang turut mempengaruhi adalah masih rendahnya awareness akan manfaat fungsional dari produk ini. Hal ini harus diatasi oleh perusahaan dengan mencari alternatif strategi yang dapat digunakan untuk bersaing.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Jasa QSERVE (Studi Kasus di PT. Pro Intertech Indonesia)id
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record