Show simple item record

dc.contributor.authorIkramatunnafsiah, Syelvia
dc.contributor.authorRifqa
dc.contributor.authorWidiameiga, Arlita Puji
dc.date.accessioned2010-05-12T03:08:52Z
dc.date.available2010-05-12T03:08:52Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19908
dc.description.abstractSaat ini penggunaan televisi oleh masyarakat sebagai salah satu cara mendapatkan informasi sudah merupakan suatu kewajaran. Televisi juga merupakan media komunikasi massa. Bahkan sebagian besar penduduk dunia menjadikan televisi sebagai suatu akses yang dinilai dapat memberikan informasi yang nyata. Bentuk tayangan yang ada dalam televisi sangat beragam termasuk iklan. Iklan merupakan salah satu komponen yang tidak akan pernah lepas dari televisi. Seiring dengan perkembangan televisi, variasi iklan juga semakin beragam. Kreatifitas iklan pun sangat beragam. Salah satu unsure yang mendukung kekreatifitasan itu adalah adnya sosok perempuan sebagai modelnya. Penggunaan perempuan dalam iklan sangat rentan terhadap unsur pornografi yang mana masih terdapat perbedaan pemahamantentang pornografi dalam masyarakat.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis citra perempuandalam iklan televisi terkait pornografi dan pornoaksiid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record