Show simple item record

dc.contributor.authorHutasoit, Esteria H
dc.date.accessioned2010-05-11T07:35:55Z
dc.date.available2010-05-11T07:35:55Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19170
dc.description.abstractEra perkembangan IPTEK saat ini menjadikan tanggungjawab perusahaan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada konsumennya dibandingkan pesaingnya. Jika perusahaan tidak mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya, maka kemungkinan besar konsumen dapat beralih kepada pesaingnya. Salah satu pelayanan jasa yang sedang berkembang saat ini adalah pelayanan jasa telepon. Perusahaan yang bergerak dalam telekomunikasi ini salah satunya adalah PI. Telkom. Perusahaan ini merupakan pelopor pertama kali yang memberikan jasa telepon kepada masyarakat sehingga memiliki jaringan yang luas di Indonesia. PT. Telkom merupakan perusahaan yang 51,19% saharnnya dimiliki oleh Negara Indonesia sehingga sebagian besar pelaksanaannya diatur oleh pemerintah. Hal ini dikarenakan PI. Telkom merupakan salah satu sumber pendapatan negara. PT. Telkom di dalam pelaksanaan teknisnya dilakukan oleh bagian Kantor Daerah Telkom (Kandatel). Kandatel merupakan salah satu bagian yang secara langsung berkomunikasi dengan konsumennya baik dalam hal pemeliharaan maupun pemasangan baru. Sebagian besar pelaksanaan teknis Kandatel adalah pemeliharaan pada alat -alat telekomunikasi. Salah satu Kandatel yang saat ini memiliki banyak pelanggan telepon adalah Bandung dimana sampai saat ini daftar tunggu permintaan sambungan telepon rumah sebanyak 100.000 nomor.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleManajemen Modal Kerja Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bandung (PT Telkom Tbk)id
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record