Show simple item record

dc.contributor.authorBudiarti, Endang Dwi
dc.date.accessioned2010-05-10T03:37:14Z
dc.date.available2010-05-10T03:37:14Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17639
dc.description.abstractKebutuhan akan produk sabun cuci pakaian (deterjen) telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat sehingga menjadi 'ladang empuk' bagi para produsen untuk memproduksi dan menjual kebutuhan tersebut. Dalam ha1 ini, para produsen deterjen tersebut berlomba-lomba untuk menarik minat masyarakat sebagai konsumen agar memilih produknya dengan berbagai macam cara. Ada sebagian produk yang menonjolkan sisi inovasi dan teknologi produksinya. Namun ada pula merek lain yang lebih menonjolkan atribut di luar core product, misalnya hadiah. Perkembangan industri deterjen . juga mempengaruhi perubahan perilaku konsumen, karena konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan baik pilihan mutu, kuantitas maupun atribut lainnya seperti harga, hadiah dan sebagainya. Hal inilah yang melatarbelakangi untuk meneliti perilaku konsumen terhadap produk deterjen.id
dc.publisherIPB(Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen di Kota Bogor terhadap Produk Deterjenid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record