Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Teh Dalam Botol (Studi Kasus: Mahasiswa Institut Pertanian Bogor).
Abstract
Meningkatnya kebutuhan manusia dalam mengkonsumsi produk, menyebabkan produk yang ditawarkan di pasar beragam jenis dan merek yang dipersepsikan mampu memenuhi beragam kebutuhan. Salah satu produk yang ditawarkan di pasar yaitu produk minuman teh dalam botol. Beragamnya merek teh dalam botol, menyebabkan konsumen merasa sulit memutuskan merek mana yang pantas untuk dikonsumsi. Sebagian besar produsen teh dalam botol bersaing menetapkan harga yang relatif murah dan kemasan yang praktis sehingga mudah untuk dikonsumsi. Salah satu konsumen teh dalam botol yang paling potensial adalah mahasiswa. Mahasiswa biasanya mengkonsumsi teh dalam botol karena kebutuhan fisiologis ataupun sekedar ikut-ikutan. Fenomena ini menggambarkan bahwa terdapat beberapa perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian teh dalam botol.
Collections
- UT - Management [3455]