View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Warkop Giras Co. di Kabupaten Sleman

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (924.8Kb)
      Fulltext (1.273Mb)
      Lampiran (405.2Kb)
      Date
      2025
      Author
      Perdana, Rangga Dwi
      Utami, Anisa Dwi
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Coffee shop di Kabupaten Sleman telah menjadi tempat populer bagi orang-orang untuk menikmati kopi, bersantai, bekerja atau belajar. Persaingan bisnis kopi yang ketat di kabupaten Sleman mengharuskan Warkop Giras Co. menentukan strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanannya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen dan tingkat kepuasan konsumen di coffee shop Warkop Giras Co. Data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari responden dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara langsung. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa karakteristik konsumen Warkop Giras Co. didominasi oleh laki-laki, berusia 21-25 tahun, mahasiswa, dengan pendapatan per bulan Rp1.000.000 – Rp3.000.000. Nilai CSI yang dihasilkan adalah 65,66 persen dan termasuk ke dalam klasifikasi puas. Berdasarkan hasil analisis IPA, terdapat tujuh atribut yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan kinerja oleh manajemen Warkop Giras Co., yaitu cita rasa makanan, kecepatan pelayanan, kemudahan pembayaran, penampilan barista, kebersihan dan kenyamanan toilet, ketersediaan dan kenyamanan musholla, dan kualitas layanan internet.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/171177
      Collections
      • UT - Agribusiness [4765]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository