Show simple item record

dc.contributor.advisorHasanah, Neneng
dc.contributor.advisorAchsani, Muhammad Nur Faaiz F.
dc.contributor.authorGinting, Siti Nur Alfiana
dc.date.accessioned2025-09-25T23:30:45Z
dc.date.available2025-09-25T23:30:45Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/171172
dc.description.abstractPenggunaan kosmetik dikalangan Generasi Z terus meningkat, termasuk di Kota Bekasi yang memiliki tingkat pengeluaran kosmetik tertinggi kedua nasional, meskipun demikian kesadaran akan kehalalan produk kosmetik masih rendah. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli makeup halal pada Generasi Z di Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB) untuk menganalisis bagaimana pembelian makeup halal terbentuk. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif dan analisis Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM), penelitian ini melibatkan 168 responden Generasi Z di Kota Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas, harga, utilitarian value, kualitas produk, halal awareness, dan halal knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian makeup halal.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Makeup Halal pada Generasi Z di Kota Bekasiid
dc.title.alternative
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordGenerasi Zid
dc.subject.keywordmakeup halalid
dc.subject.keywordPurchase intentionid
dc.subject.keywordSEM PLSid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record