Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsinah, Rr. Heny Kuswanti
dc.contributor.advisorRetnaningsih
dc.contributor.authorAMANDA, NONI DEVITASARI
dc.date.accessioned2025-08-27T07:51:36Z
dc.date.available2025-08-27T07:51:36Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/170626
dc.description.abstractNONI DEVITASARI AMANDA. Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness Cafe Kopislashtea Cipete. Dibimbing oleh HENY KUSWANTI SUWARSINAH dan RETNANINGSIH. Perkembangan teknologi digital telah mendorong pelaku bisnis untuk mengandalkan media sosial sebagai strategi pemasaran yang efektif, khususnya dalam menjangkau konsumen muda yang aktif di platform seperti Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap peningkatan brand awareness cafe Kopislashtea Cipete, sebuah cafe lokal yang berada di low visibility location di tengah dinamika persaingan industri cafe yang kompetitif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden 160 dan analisis SEM-PLS, seluruh dimensi social media marketing (context, communication, collaboration, dan connection) berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Rekomendasi untuk meningkatkan brand awareness melalui standardisasi gaya komunikasi digital, konten visual interaktif, meningkatkan engagement melalui giveaway, interaksi responsif dengan konsumen, dan kolaborasi dengan local influencer
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness Cafe Kopislashtea Cipeteid
dc.title.alternativeThe Influence of Social Media Marketing on Brand Awareness of Cafe Kopislashtea Cipete
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordBrand Awarenessid
dc.subject.keywordInstagramid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordSocial Media Marketingid
dc.subject.keywordKopislashteaid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record