View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teras Alam Bogor

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (1.489Mb)
      Fulltext (1.565Mb)
      Lampiran (488.8Kb)
      Date
      2025
      Author
      Musthafa, Hafiz Syaikhul
      Ermawati, Wita Juwita
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan bisnis coffee shop di Indonesia terus mengalami peningkatan seiring dengan tren konsumsi kopi yang semakin digemari oleh banyak orang terutama generasi muda, termasuk di Kota Bogor. Persaingan bisnis coffee shop yang ketat, khususnya di Kota Bogor, menuntut pelaku usaha seperti Teras Alam Bogor untuk terus meningkatkan daya saing dengan memperhatikan berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan di Teras Alam Bogor dengan menggunakan data kuantitatif yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 180 responden, serta data sekunder dari studi literatur, dokumen internal, dan observasi. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan aplikasi Smart PLS 4.0. Berdasarkan hasil penelitian, variabel harga, kualitas produk, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai R-Square sebesar 0,534 menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut mampu menjelaskan 53,4% variasi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini memberikan implikasi manajerial berupa perlunya penyesuaian harga yang kompetitif, peningkatan kualitas produk, serta penguatan store atmosphere yang nyaman dan menarik bagi konsumen.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/168387
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository