Show simple item record

dc.contributor.advisorWijaya, Abung Supama
dc.contributor.authorWINANGSIT, SEKAR ARUM
dc.date.accessioned2025-07-28T04:09:00Z
dc.date.available2025-07-28T04:09:00Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/165988
dc.description.abstractProyek inovatif ini mengusulkan pembuatan konten media sosial yang dirancang secara khusus untuk mempromosikan dagangan UMKM Kabupaten Cilacap. Konten yang dibuat bertujuan untuk memperkenalkan berbagai UMKM yang beroperasi di Kabupaten Cilacap mulai dari tahap pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Konten media sosial yang dibuat memiliki tujuan utama untuk mempromosikan dan meningkatkan visibilitas UMKM Kabupaten Cilacap melalui implementasi Model ADDIE yang terstruktur dan sistematis. Pemilihan Model ADDIE sebagai kerangka kerja pengembangan konten didasarkan pada karakteristiknya yang komprehensif, terorganisir dengan baik, dan terpogram secara sistematis. Proyek ini menargetkan dan membuat serangkaian konten promosi digital untuk UMKM di Kabupaten Cilacap. Target yang telah ditetapkan adalah pembuatan total 60 konten promosi yang akan dipublikasikan secara teratur dan konsisten. Hasil proyek menunjukkan bahwa penyelesaian konten harus sesuai timeline, peningkatan jangkauan dan interaksi, serta adanya konversi dan dampak terhadap penjualan.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePEMBUATAN KONTEN MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL ADDIE UNTUK PROMOSI DIGITAL UMKM KABUPATEN CILACAPid
dc.title.alternativeSOCIAL MEDIA CONTENT CREATING USING THE ADDIE MODEL FOR DIGITAL PROMOTION OF UMKM IN CILACAP REGENCY
dc.typeTugas Akhir
dc.subject.keyworddigital promotional contentid
dc.subject.keywordADDIE Modelid
dc.subject.keywordUMKM in Cilacap Regencyid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record