View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust, dan Online Consumer Review terhadap Purchase Intention pada Produk Cimory Yogurt di Jabodetabek

      No Thumbnail [100%x80]
      View/Open
      Cover (761.2Kb)
      Fulltext (1.619Mb)
      Lampiran (517.8Kb)
      Date
      2025
      Author
      Rahman, Edly Naufaldy
      Hubeis, Musa
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Sektor makanan dan minuman (Food & Beverage / F&B) global diproyeksikan akan tumbuh dari 6,58triliunpadatahun2023menjadi8,82 triliun pada tahun 2028. Hal ini menunjukkan adanya tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 5,9%. Terjadi pergeseran yang mencolok menuju makanan bernutrisi, mencerminkan perubahan preferensi konsumen terhadap kebiasaan makan yang lebih sehat. Sebagai pemimpin pasar, Cimory Yogurt memanfaatkan pergeseran ini dengan merebut pangsa pasar yang signifikan. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kesadaran merek, kepercayaan merek, dan ulasan konsumen daring terhadap niat beli untuk Cimory Yogurt di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dari sumber primer dan sumber sekunder. Penelitian dilakukan secara daring pada bulan Juli hingga November 2024. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling-Partial Least Squares (SEM-PLS). Berdasarkan hasil analisis SEM PLS, didapatkan kesadaran merek, kepercayaan merek, dan ulasan konsumen daring memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap niat beli. Selanjutnya, kesadaran merek teridentifikasi sebagai faktor yang paling berpengaruh terhadap niat beli.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/160834
      Collections
      • UT - Management [3498]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      NoThumbnail