Show simple item record

dc.contributor.advisorAsnawi, Yudha Heryawan
dc.contributor.advisorMuhibuddin, Fuad Wahdan
dc.contributor.authorAnamy, Sofiani
dc.date.accessioned2025-01-14T01:39:41Z
dc.date.available2025-01-14T01:39:41Z
dc.date.issued2025
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/160691
dc.description.abstractSOFIANI ANAMY. Analisis Sikap Mahasiswa IPB terhadap Layanan Self-Photo Studio: Studi Kasus pada PixelPop. Dibimbing oleh YUDHA HERYAWAN ASNAWI dan FUAD WAHDAN MUHIBUDDIN. Layanan self-photo studio semakin diminati oleh mahasiswa sebagai alternatif untuk mendokumentasikan momen spesial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap mahasiswa IPB terhadap layanan self-photo studio dengan mengevaluasi atribut-atribut layanan yang meliputi kenyamanan, kualitas pelayanan, promosi, dan harga. Metode yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan analisis multiatribut Fishbein untuk menilai tingkat kepentingan dan kinerja atribut layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut kenyamanan studio dan kualitas pelayanan memiliki kinerja tertinggi, sementara promosi memerlukan peningkatan. Mahasiswa angkatan 2020 dan 2022 diidentifikasi sebagai segmen pasar potensial. Rekomendasi strategis mencakup peningkatan promosi digital dan pengembangan layanan yang lebih inklusif.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Sikap Mahasiswa IPB terhadap Layanan Self-Photo Studio: Studi Kasus pada PixelPopid
dc.title.alternativeAnalysis of IPB Students Attitudes Toward Self-Photo Studio Services: A Case Study of PixelPop
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordsikap konsumenid
dc.subject.keywordImportance Performance Analysis (IPA)id
dc.subject.keywordMulti Atribut Fishbeinid
dc.subject.keywordlayanan fotografiid
dc.subject.keywordself-photo studioid


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]
No Thumbnail [100%x80]
No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record