| dc.contributor.advisor | Muhibuddin, Fuad Wahdan | |
| dc.contributor.advisor | Suwarsinah, Rr. Heny Kuswanti | |
| dc.contributor.author | Daya, Nada Aura | |
| dc.date.accessioned | 2024-12-02T14:52:34Z | |
| dc.date.available | 2024-12-02T14:52:34Z | |
| dc.date.issued | 2024 | |
| dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/159586 | |
| dc.description.abstract | Perbaikan kinerja pemasaran merupakan faktor penting yang perlu dilakukan
Coffee Shop Paskamasala dalam memperubutkan pangsa pasar, dengan
mengevaluasi secara intenal kinerja bauran pemasaran. Tujuan penelitian untuk
mengidentifikasi, menganalisis kinerja, serta menentukan bauran pemasaran yang
dapat diimplementasikan pada usaha Coffee Shop Paskamasala. Penelitian
dilakukan dengan 2 tahap yaitu identifikasi bauran pemasaran kepada manajemen
Coffe Shop Paskamasala dan evaluasi kinerja bauran pemasaran menurut persepsi
pelanggan dan non pelanggan. Analisis data dilakukan menggunakan Importance
Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
sebanyak 36 atribut bauran pemasaran (7P) ada Coffee Shop Paskamasala. Kinerja
atribut bauran pemasaran pada Coffee Shop Paskamasala pada kuadran I sebanyak
3, kuandran II sebanyak 14, kuandran III sebanyak 10, serta kuadran IV sebanyak
9. Rekomendasi perbaikan bauran pemasaran yaitu memperbaiki plating dalam
menyajikan makanan/minuman, mengevaluasi penamaan produk yang mudah
diingat dan dipahami konsumen serta pada variabel proses yaitu kecepatan proses
mengatasi masalah dengan rekomendasi perbaikan perbaikan komunikasi serta
perbaikan alur respon keluhan/masalah. | |
| dc.description.sponsorship | | |
| dc.language.iso | id | |
| dc.publisher | IPB University | id |
| dc.title | Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Coffee Shop Paskamasala di Kota Pontianak | id |
| dc.title.alternative | Analysis of Marketing Mix Performance of Coffee Shop Paskamasala in Pontianak City | |
| dc.type | Skripsi | |
| dc.subject.keyword | bauran pemasaran | id |
| dc.subject.keyword | Coffee Shop | id |
| dc.subject.keyword | Kinerja | id |
| dc.subject.keyword | kepentingan | id |