Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsinah, Rr. Heny Kuswanti
dc.contributor.advisorNovianti, Tanti
dc.contributor.authorLatuwea, Olga Ananta
dc.date.accessioned2024-08-10T08:10:17Z
dc.date.available2024-08-10T08:10:17Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/157077
dc.description.abstractOLGA ANANTA LATUWEA. Strategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan. Dibimbing oleh TANTI NOVIANTI dan HENY KUSWANTI SUWARSINAH. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Innate Griya Busana. (2) menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja marketing mix Innate Griya Busana. (3) merekomendasikan strategi pemasaran yang dapat dilakukan Innate Griya Busana untuk meningkatkan penjualan. Metode penelitian ini menggunakan analisis IPA berdasarkan atribut marketing mix 7P. Rancangan strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Innate Griya Busana yaitu aktif promosi melalui online dan sosial media, melakukan penjualan di ecommerce, membuat desain papan iklan yang menarik dan strategis, mendaftarkan alamat Innate Griya Busa na di google maps, merekrut freelance sebagai social media specialist, membuat hasil produksi desain dengan tepat waktu, dan membuat ruang fitting pelanggan yang nyaman.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai Upaya Peningkatan Penjualanid
dc.title.alternativeGriya Busana's Innate Marketing Strategy as an Effort to Increase Sales
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid
dc.subject.keywordbusanaid
dc.subject.keywordmarketing mix 7pid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record