dc.contributor.advisor | Suwarsinah, Rr. Heny Kuswanti | |
dc.contributor.advisor | Novianti, Tanti | |
dc.contributor.author | Latuwea, Olga Ananta | |
dc.date.accessioned | 2024-08-10T08:10:17Z | |
dc.date.available | 2024-08-10T08:10:17Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/157077 | |
dc.description.abstract | OLGA ANANTA LATUWEA. Strategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai
Upaya Peningkatan Penjualan. Dibimbing oleh TANTI NOVIANTI dan HENY
KUSWANTI SUWARSINAH.
Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi strategi pemasaran yang
telah dilakukan oleh Innate Griya Busana. (2) menganalisis tingkat kepentingan dan
kinerja marketing mix Innate Griya Busana. (3) merekomendasikan strategi
pemasaran yang dapat dilakukan Innate Griya Busana untuk meningkatkan
penjualan. Metode penelitian ini menggunakan analisis IPA berdasarkan atribut
marketing mix 7P. Rancangan strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Innate
Griya Busana yaitu aktif promosi melalui online dan sosial media, melakukan
penjualan di ecommerce, membuat desain papan iklan yang menarik dan strategis,
mendaftarkan alamat Innate Griya Busa na di google maps, merekrut freelance
sebagai social media specialist, membuat hasil produksi desain dengan tepat waktu,
dan membuat ruang fitting pelanggan yang nyaman. | |
dc.description.sponsorship | | |
dc.language.iso | id | |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.title | Strategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan | id |
dc.title.alternative | Griya Busana's Innate Marketing Strategy as an Effort to Increase Sales | |
dc.type | Skripsi | |
dc.subject.keyword | promosi | id |
dc.subject.keyword | strategi pemasaran | id |
dc.subject.keyword | busana | id |
dc.subject.keyword | marketing mix 7p | id |