Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhayati, Popong
dc.contributor.advisorTaryana, Asep
dc.contributor.authorLeksono , Ferdian Adi
dc.date.accessioned2024-08-05T14:02:52Z
dc.date.available2024-08-05T14:02:52Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155736
dc.description.abstractPT Kui Indo Fishskin adalah perusahaan yang bergerak di industri camilan sehat dengan produk unggulan yaitu keripik dari kulit ikan salmon dan dori yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi. Untuk meningkatkan niat beli konsumen, PT Kui Indo Fishskin berencana untuk meningkatkan kualitas minyak goreng menggunakan minyak kelapa yang berimplikasi terhadap peningkatan harga. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemungkinan niat beli konsumen terhadap produk camilan sehat yang ditingkatkan kualitas bahan bakunya ditinjau dari perspektif konsumen dengan pendekatan Theory of Planned Behavior. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 dan ditentukan dengan metode purposive sampling dan convenience sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi logistik biner. Hasil penelitian menunjukkan faktor yang berpengaruh signifikan terhadap niat beli adalah persepsi kontrol perilaku dan kesadaran kesehatan. Selain itu, konsumen yang pernah membeli produk Kui Salmon Skin Chips berpeluang besar berniat membeli produk Kui Salmon Skin Chips dengan minyak kelapa dan harga yang lebih tinggi dibanding dengan calon konsumen.
dc.description.abstractPT Kui Indo Fishskin is a company operating in the healthy snacks industry, with its flagship products a chips made from salmon and dory skin, which are high in nutritional value. To enhance consumer purchase intentions, PT Kui Indo Fishskin plans to improve the quality of cooking oil, which have implications for higher selling price. This study aims to analyze consumer purchase intention towards improved-quality healthy snack products, focusing on the consumer perspective through the Theory of Planned Behavior approach. The sample size for this research is 200, determined through purposive sampling and convenience sampling. Data processing involves descriptive analysis and binary logistic regression analysis. Research findings that perceived behavioral control and health awareness are the significant factors influences purchase intentions. Additionally, consumers who have previously Kui Salmon Skin Chips are more likely intended to buy Kui Salmon Skin Chips with coconut oil and higher price compared to potential new consumers.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleImplementasi Theory of Planned Behavior Sebagai Prediktor Niat Beli Produk Camilan Sehat PT Kui Indo Fishskin.id
dc.title.alternativePurchase Intention for Healthy Snack Products PT Kui Indo Fishskin.
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordanalisis regresi logistik binerid
dc.subject.keywordminyak kelapaid
dc.subject.keywordTheory of Planned Behaviorid
dc.subject.keywordbinary logistic regression analysisid
dc.subject.keywordCamilan Sehatid
dc.subject.keywordKeripik Ikanid
dc.subject.keywordHealthy Snacksid
dc.subject.keywordCoconut Oilid
dc.subject.keywordTheory of planned behaviorid
dc.subject.keywordfish chipsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record