dc.contributor.advisor | Kuncoro, Deasy Kartika Rahayu | |
dc.contributor.advisor | Sunarti, Titi Candra | |
dc.contributor.author | Oktafianti, Mutiara Suci | |
dc.date.accessioned | 2024-08-02T00:28:28Z | |
dc.date.available | 2024-08-02T00:28:28Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155392 | |
dc.description.abstract | PT LeGitt Boga Mandiri merupakan perusahaan maklon yang beroperasi
secara B2B (Business to Business) dan kini berencana untuk meluncurkan produk
dried breadcrumbs dan menjualnya pada segmen pasar B2C (Business to
Consumer), sehingga diperlukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif untuk
memperkenalkan produk dried breadcrumbs kepada calon konsumen untuk
meningkatkan kesadaran merek dan mendorong minat serta pembelian.
Berdasarkan analisis pemilihan jenis saluran komunikasi pemasaran menggunakan
Analytical Hierarchy Process (AHP), didapatkan media komunikasi pemasaran
terbaik yaitu media sosial. Media sosial yang dijadikan objek penelitian ini yaitu
Instagram. Komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan melalui
Instagram dinilai masih belum optimal. Oleh karena itu, dilakukan identifikasi gap
pada implementasi media sosial Instagram sebagai platform komunikasi pemasaran
dengan pendekatan benchmarking. Hasilnya berupa rancangan rekomendasi
perbaikan media sosial Instagram PT LeGitt Boga Mandiri. | |
dc.description.sponsorship | | |
dc.language.iso | id | |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.title | Perancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Dried breadcrumbs di PT LeGitt Boga Mandiri | id |
dc.title.alternative | Designing a Marketing Communication Strategy for Dried Breadcrumbs Products at PT LeGitt Boga Mandiri | |
dc.type | Skripsi | |
dc.subject.keyword | Analytical Hierarchy Process (AHP) | id |
dc.subject.keyword | Instagram | id |
dc.subject.keyword | Marketing communications | id |
dc.subject.keyword | benchmarking | id |