Show simple item record

dc.contributor.advisorKuncoro, Deasy Kartika Rahayu
dc.contributor.advisorSunarti, Titi Candra
dc.contributor.authorOktafianti, Mutiara Suci
dc.date.accessioned2024-08-02T00:28:28Z
dc.date.available2024-08-02T00:28:28Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/155392
dc.description.abstractPT LeGitt Boga Mandiri merupakan perusahaan maklon yang beroperasi secara B2B (Business to Business) dan kini berencana untuk meluncurkan produk dried breadcrumbs dan menjualnya pada segmen pasar B2C (Business to Consumer), sehingga diperlukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif untuk memperkenalkan produk dried breadcrumbs kepada calon konsumen untuk meningkatkan kesadaran merek dan mendorong minat serta pembelian. Berdasarkan analisis pemilihan jenis saluran komunikasi pemasaran menggunakan Analytical Hierarchy Process (AHP), didapatkan media komunikasi pemasaran terbaik yaitu media sosial. Media sosial yang dijadikan objek penelitian ini yaitu Instagram. Komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan melalui Instagram dinilai masih belum optimal. Oleh karena itu, dilakukan identifikasi gap pada implementasi media sosial Instagram sebagai platform komunikasi pemasaran dengan pendekatan benchmarking. Hasilnya berupa rancangan rekomendasi perbaikan media sosial Instagram PT LeGitt Boga Mandiri.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePerancangan Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Dried breadcrumbs di PT LeGitt Boga Mandiriid
dc.title.alternativeDesigning a Marketing Communication Strategy for Dried Breadcrumbs Products at PT LeGitt Boga Mandiri
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordAnalytical Hierarchy Process (AHP)id
dc.subject.keywordInstagramid
dc.subject.keywordMarketing communicationsid
dc.subject.keywordbenchmarkingid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record