View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Vocational School
      • UT - Agribusiness Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Vocational School
      • UT - Agribusiness Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Hubungan Brand Awareness dan Branding Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Pada CV Subang Aqiqah

      No Thumbnail [100%x80]
      View/Open
      Cover (950.2Kb)
      Fulltext (2.183Mb)
      Lampiran (755.0Kb)
      Date
      2024
      Author
      Wulandari, Andini
      Kuntari, Wien
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penjualan menurun serta persaingan usaha yang ketat mendorong CV Subang Aqiqah untuk terus meningkatkan performa mereknya dalam menjaga eksistensinya di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand awareness dan branding terhadap minat beli CV Subang Aqiqah, merancang dan mengimplikasikan strategi brand awareness dan branding, serta menganalisis perbandingan kelayakan melalui R/C Ratio. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif, regresi linear berganda, dan R/C ratio. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan branding memiliki hubungan parsial dan simultan terhadap minat beli CV Subang Aqiqah. Strategi yang dapat diterapkan untuk membangun kesadaran merek yaitu dengan customer engagement dan brand exposure. Strategi yang dapat diterapkan untuk melakukan branding CV Subang Aqiqah adalah membuat template, menonjolkan tagline, serta membuat konten di Instagram. Penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan nilai R/C Ratio sebelum dan setelah penelitian. Sehingga, perusahaan dapat melakukan evaluasi berkala dan melakukan strategi seperti iklan berbayar, giveaway, dan mengembangkan ide-ide kreatif secara konsisten.
       
      Declining sales and intense business competition encourage CV Subang Aqiqah to improve its brand performance for maintaining its existence in the market. This study aims to analyze the relationship between brand awareness and branding on CV Subang Aqiqah
       
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/154862
      Collections
      • UT - Agribusiness Management [229]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      NoThumbnail