UT - Agribusiness Management: Recent submissions
Now showing items 461-480 of 540
-
Pengaruh Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Permen Susu TwinMilk di KPUD Gemah Ripah
(2024)TwinMilk mengalami permasalahan penjualan tidak mengalami perkembangan selama penjualan permen susu. Meskipun demikian, terdapat peluang besar untuk pertumbuhan, mengingat adanya konsumen potensial yang belum sepenuhnya ... -
Strategi Pengembangan Agrowisata Rizky Strawberry di Kabupaten Sukabumi
(2024)Agrowisata Rizky Strawberry yang terletak di Kecamatan Kadudampit dengan ketinggian pegunungan dan keindahan alam sekitar dan berfokus pada budidaya dan wisata petik sendiri menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi ... -
Konten Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Peningkatan Minat Pembelian Paket Wisata Pada Sabila Farm
(2024)Pada tahun 2023, jumlah pengunjung Sabila Farm meningkat 52,7% dibandingkan tahun 2022 setelah pandemi, namun masih 14,9% lebih rendah dibandingkan tahun 2019 sebelum pandemi. Penurunan ini menunjukkan perlunya strategi ... -
Pengembangan Bisnis Edible Flower melalui Kegiatan Workshop di PT Ijo Kreasi Indonesia Kota Bandung
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelayakan dan jadwal aktivitas pengembangan bisnis edible flower melalui kegiatan workshop di PT Ijo Kreasi Indonesia Kota Bandung. Metode penelitian meliputi analisis kelayakan ... -
Perencanaan Bisnis Selada Romaine Menjadi Caesar Salad pada CV Green Estate Hidroponik
(2024)CV Green Estate Hidroponik terdapat hasil sortasi selada romaine yang masih layak konsumsi tidak terserap oleh pasar dan belum dimanfaatkan. Hal ini menjadi peluang bagi CV Green Estate Hidroponik dengan mendirikan ... -
Efisiensi Teknis Usaha Ayam Ras Pedaging Menggunakan Closed House Tingkat Tiga di PT Rismawan Pratama Bersinar
(2024)PT Rismawan Pratama Bersinar adalah perusahaan di bidang peternakan ayam ras pedaging yang berada di Sukabumi. Produksi usaha ternak ayam ras pedaging dengan menggunakan kandang closed house bertingkat tiga di Ananta ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Wisata Sweetberry Agrowisata Cianjur
(2024)Sweetberry Agrowisata adalah salah satu agrowisata yang bergerak di bidang pertanian yaitu wisata petik stroberi. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung, perusahaan harus mengetahui kelemahan dan kekuatan yang ada agar dapat ... -
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness Porto's Chicken Nugget Crispy di PT Porto Food Indonesia
(2024)PT Porto Food Indonesia baru saja launching produk barunya pada akhir bulan Mei 2023 yaitu Chicken Nugget Crispy premium dengan nama brand Porto’s. Porto’s Chicken Nugget Crispy memiliki segmentasi pasar untuk kalangan ... -
Analisis Sikap dan Faktor Kualitas Website yang Mempengaruhi Minat Beli Agrowisata Sabila Farm
(2024)Peluang peningkatan jumlah wisatawan domestik objek wisata alam di Yogyakarta pasca berakhirnya pandemi Covid-19 dan perkembangan teknologi informasi dapat mengatasi kelemahan perusahaan dalam promosi online agrowisata ... -
Pengembangan Produk dan Analisis Nilai Tambah Cascara Menjadi Minuman Teh Cascara Pada Amanta Agro Persada
(2024)FAYZA ARRIDWAN. Pengembangan Produk dan Analisis Nilai Tambah Cascara Menjadi Minuman Teh Cascara pada Amanta Agro Persada. Dibimbing oleh KHOIRUL AZIZ HUSYAIRI. Salah satu perusahaan yang memiliki produk cascara di ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Contract Farming Minyak NilamPada PT Alam Indonesia Raharja
(2024)OPI HOFIPAH. Strategi Pengembangan Bisnis Contract Farming Minyak Nilam Pada PT Alam Indonesia Raharja. Dibimbing oleh LIISA FIRHANI RAHMASARI. Minyak nilam merupakan salah satu minyak atsiri yang berasal dari Indonesia ... -
OPTIMALISASI PRODUKSI BENIH KENTANG G0 DI PT INDO AGRO RESOURCES
(2024)Kentang (Solanum tuberosum L.) merupakan salah satu tanaman hortikultura yang memegang peranan penting dan mendapat prioritas untuk dikembangkan karena bernilai ekonomi tinggi serta mempunyai potensi untuk mendukung ... -
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA UNTUK KETERCAPAIAN TARGET PRODUKSI PADA PT INDO AGRO RESOURCES
(2024)Kinerja seorang karyawan dalam sebuah perusahaan setiap individunya pasti akan berbeda, oleh karena itu perlu adanya pengukuran kinerja seorang karyawan. Kinerja seorang karyawan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor ... -
Peningkatan Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada PT Ijo Kreasi Indonesia di Kota Bandung
(2024)Penelitian ini bertujuan menganalisis karakteristik followers Instagram PT Ijo Kreasi Indonesia, pengaruh social media marketing terhadap brand awareness, merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran melalui ... -
Efektivitas Promosi Melalui Event Bartoz Goes To School Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT Porto Food
(2024)PT Porto Food merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri olahan daging sapi dan ayam. Produk unggulan yang dimiliki perusahaan yaitu nugget ayam. Saat ini perusahaan sedang menghadapi masalah penurunan penjualan, ... -
Pengembangan Bisnis Sambal Paprika Berdasarkan Preferensi Konsumen (Studi Kasus: P4S Kurnia Abadi)
(2024)Paprika P4S Kurnia Abadi experienced a considerable decline in quality in 2023, causing a decrease in business profits. An alternative that can be done is to process low quality paprika into sambal paprika but must also ... -
Peningkatan Nilai Tambah Produk Olahan Paprika di P4S Kurnia
(2024)P4S Kurnia Abadi merupakan suatu institusi yang bergerak di bidang budidaya paprika yang berlokasi di Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Sistem penyortiran dan pemasaran diserahkan kepada pengepul, ... -
Analisis Kepuasan Pengunjung Agrowisata Kebun Bunga Ciputri
(2024)Kebun Bunga Ciputri, yang dikelola oleh PT Kebun Ciputri Molek, merupakan unit bisnis agrowisata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengunjung, mengukur tingkat kepuasan pengunjung, dan merumuskan ... -
Pemanfaatan Limbah Kulit Tanduk Kopi menjadi Pupuk Organik Cair pada PT Golden Malabar Indonesia Kabupaten Bandung
(2024)Peningkatan produksi kopi arabika di Kabupaten Bandung menyebabkan peningkatan limbah organik yang dapat mencemari lingkungan. PT Golden Malabar Indonesia di Kabupaten Bandung merupakan perusahaan pengolahan kopi arabika ... -
Analisis Nilai Tambah dan Strategi Pengembangan Teh Rempah Celup di PT Indo Spices Trading
(2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai tambah dan strategi pengembangan produk teh rempah celup yang dibuat dari rempah-rempah sisa sortasi ekspor pada PT Indo Spices Trading. Metode yang digunakan adalah metode ...
