Show simple item record

dc.contributor.advisorLucia, Cyrilla
dc.contributor.advisorKomala, Iyep
dc.contributor.authorFauzi, Muhamad Dicky
dc.date.accessioned2024-07-02T14:35:01Z
dc.date.available2024-07-02T14:35:01Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153096
dc.description.abstractYogurt Nouhita merupakan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang diklasifikasikan sebagai yogurt drink dan flavoured. Terdapat tantangan yang dihadapi, diantaranya pada bagian pengembangan usaha yaitu, belum adanya strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis yogurt di Kelompok Ternak Mandiri Sejahtera (KTMS) menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode kualitatif melalui identifikasi model bisnis BMC, menganalisis pemasaran yogurt Nouhita di KTMS dengan menggunakan analisis SWOT, menganalisis peluang pengembangan pemasaran yogurt Nouhita dengan menggunakan strategi alternatif. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa yogurt Nouhita menyasar penjual produk yogurt kepada semua kalangan baik anak-anak, remaja, dan dewasa. Yogurt Nouhita hadir untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan. Usaha yogurt Nouhita perlu melakukan evaluasi untuk dapat mengembangkan usahanya. Beberapa elemen yang perlu ditingkatkan, diantaranya value proposition, channel, key activities, key resource, revenue stream, dan cost structure.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pengembangan Pemasaran Yogurt Nouhita dengan Pendekatan Business Model Canvas (BMC) dan SWOTid
dc.title.alternativeNouhita Yogurt Marketing Development Strategy with an Approach Business Model Canvas and SWOTid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBMCid
dc.subject.keywordbisnis modelid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordyogurtid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record